Tips Cari Jasa Pengiriman yang Aman di Masa Pandemi

  • 2 min read
  • Jan 27, 2021
Jasa Pengiriman

Pada masa pandemi seperti sekarang ini pembelian barang melalui online shop meningkat drastis karena dinilai lebih aman dan nyaman saat membeli barang melalui online shop. Pemerintah juga telah melarang untuk keluar rumah jikalau tidak ada hal yang begitu penting-penting amat. Itu semua di lakukan agar kita bisa meminimalkan mobilitas yang terlalu tinggi dan mengurangi kerumunan.

Biasanya jika kita berbelanja langsung di pasar atau pusat perbelanjaan. Tidak menutup kemungkinan akan menciptakan kerumunan yang besar, sehingga di masa pandemi ini tidak di anjurkan untuk pergi langsung ke pusat perbelanjaan agar kita bisa terhindar dari virus Corona yang ganas dan mematikan.

Agar kita lebih aman saat belanja kebutuhan pokok mending moms di rumah belanjanya melalui online shop saja. Dengan belanja di online shop kita bisa terhindar dari virus covid-19 dan secara tidak langsung kita telah membantu memutus rantai penyebaran Virus Covid-19. Akan tetapi banyak yang mengeluhkan dengan belanja online barang yang datang biasanya lama di kirim oleh kurir dan Cek Resi juga susah. Kemudian barang ada kerusakan saat sampai dan masih banyak lagi permasalahan lainnya saat membeli barang di online shop dan menggunakan jasa pelayanan pengiriman barangnya.

Berikut Tips memilih Jasa Pengiriman yang Aman di Masa Pandemi seperti sekarang ini:

1. Pilih Jasa Pengiriman yang Terpercaya

Jangan khawatir saat ini telah hadir jasa pengiriman barang yang akan memusnahkan masalah-masalah tersebut. Jasa kurir tersebut adalah jasa Anteraja yang bisa moms di rumah gunakan sebagai kurir yang akan mengirim barang sampai ke rumah dengan cepat dan selamat tanpa ada kerusakan sedikit pun. Moms juga bisa sesekali kontrol proses pengiriman barang dengan cara Cek Resi dari barang moms yang di beli.

2. Pilih Jasa Pengiriman Barang yang Safety

Dimasa pandemi seperti sekarang ini kita sering khawatir dengan kurir yang datang ke rumah biasanya kurir yang datang tidak dilengkapi dengan protokol Kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah. Hal ini yang bisa mengakibatkan penyebaran virus melalui barang yang di bawa oleh kurir. Tapi dengan jasa Anteraja moms jangan cemas dengan hal ini, karena kurir dari Anteraja akan selalu dilengkapi dengan protokol Kesehatan yang lengkap dari kantor pusat jadi di jamin barang yang datang terbebas dari virus Covid-19

3. Pilih Jasa dengan Packing Barang yang aman

Biasanya barang yang telah di packing oleh penjual sekedar apa adanya saja, yang tidak di packing Kembali oleh pihak kurir. Sehingga barang akan di kirim rusak di jalan, dan banyak konsumen yang cemas akan hal ini. Kemudian barang yang dikirimkan juga tidak hanya satu pasti banyak dan akhirnya barang tertumpuk tidak beraturan. Untungnya dengan jasa Anteraja barang disusun dengan rapi dan beraturan sehingga barang yang di kirim oleh kurir tidak akan rusak di jalan maupun saat sampai di rumah pelanggan.

Nah, setelah kita paham cara memilih jasa pengiriman barang yang aman, terpercaya yang bisa moms gunakan untuk selalu mengirim barang moms saat berbelanja di online. Jadi moms tidak kesel-kesel lagi dengan barang yang akan rusak sesampai nya di rumah. untuk itu selalu percayakan jasa pengiriman barang moms kepada Anteraja yang akan selalu siap mengirimkan barang sampai di rumah dengan selamat dan sampai di rumah tanpa cacat sedikit pun pada barang. Moms juga bisa selalu Cek Resi jika khawatir barangnya lama sampainya dan bisa mengajukan protes di website Anteraja.id.