Kecantikan adalah hal utama bagi wanita. Hal ini menjadikan pertimbangan bagi Sally Miu untuk masuk ke industri kecantikan. Sally yang sering dikenal sebagai Sally Miu, lewat Instagramnya @miusally memperkenalkan Gerakan Cantik Wanita Indonesia. Sebuah gerakan yang berinisiatif untuk menjadikan wanita-wanita Indonesia tidak hanya independen secara keuangan tapi juga cantik secara penampilan.

Kali ini Sally memperkenalkan Oyrus Skin Care, yang terdiri dari tiga produk fenomenalnya, yaitu Oyrus Body Serum untuk mencerahkan dan melembabkan kulit, Oyrus Eye Cream untuk mengurangi tanda penuaan seperti keriput dan lingkar hitam disekitar mata, dan Oyrus Face Serum untuk mengurangi melembabkan, mengurangi flek hitam, jerawat dan mempercepat regenerasi kulit di wajah.

Sally, women entrepreneur yang juga merupakan distributor resmi dari Oyrus Skin Care menjelaskan bahwa kebutuhan untuk cantik adalah dambaan setiap wanita. Tetapi penting juga mencari produk-produk yang aman bagi tubuh. Semua produk Oyrus sudah memiliki ijin-ijin resmi dan sudah ber-BPOM.

“Saya mengajak juga bagi wanita-wanita Indonesia untuk juga bisa menjadi reseller produk Oyrus Skin Care. Karena Anda bisa berjualan online sembari mengurusi pekerjaan rumah tangga. Jadi tetap bisa WorkAtHome dan StayAtHome.” Kata Sally, Womenpreneur yang juga Distributor Resmi Oyrus Skin Care untuk seluruh Indonesia.

“Saya dulunya adalah seorang Professional Make Up Artist, jadi saya kompeten dan tahu produk-produk apa yang bagus dan cocok di wajah.” Kata Sally Miu yang juga sering mengisi seminar-seminar kecantikan dimana-mana.

Oyrus Skin Care ini terdiri dari Oyrus Body Serum, Oyrus Face Serum, dan Oyrus Eye Cream. Info terakhir untuk menjadi Reseller Oyrus Skin Care, Anda bisa kontak Instagram @MiuSally atau WA ke 08-222-8888-263.