Indonesia telah memasuki era koneksi internet cepat. Berdasarkan informasi terbaru yang telah kami peroleh, kecepatan internet di Indonesia berada di peringkat 93 di Asia Pasifik. Dengan jumlah penyedia layanan internet (ISP) yang menyediakan layanan dengan teknologi terbaru.

Sekarang Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih ISP terbaik untuk rumah Anda. Dari harga, kualitas, teknologi, dan layanan pelanggan, ISP ini memiliki keunggulannya sendiri. Berikut adalah Penyedia Layanan Internet, ISP terbaik di Indonesia untuk referensi Anda.

Biznet

Biznet Home adalah layanan rebranding dari Max3. Ini menawarkan paket layanan internet yang dikombinasikan dengan layanan TV kabel HD. Layanan internet serat optik dari Biznet telah mencapai 70 kota di Jawa, Bali, dan Sumatera, dengan kecepatan maksimum hingga 100 Mbps.

Firstmedia

Pada September 2013, Firstmedia adalah penyedia internet pertama di Indonesia yang menyediakan kecepatan internet hingga 100 Mbps. Dengan teknologi hybrid serat koaksial. Teknologi yang menggabungkan kabel serat optik dengan teknologi antena satelit, Firstmedia menjanjikan koneksi data yang stabil untuk penggunaan sehari-hari Anda.

Indosat Ooredoo GIG

Diluncurkan pada Februari 2016, GIG, yang merupakan layanan broadband internet dari operator seluler Indosat Ooredoo, menawarkan kecepatan internet hingga 1 Gbps. Kecepatan didapat dengan teknologi FTTH (fiber to the home) yang mereka miliki. Saat ini, GIG menargetkan sektor perumahan dan apartemen di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, dan Yogyakarta.

MNC Play Media

Berkolaborasi dengan ZTE, MNC Play Media menawarkan akses internet dengan kecepatan hingga 200Mbps yang didukung dengan teknologi FTTH. Dengan teknologi ini, MNC Media Play dapat menghubungkan setidaknya dua juta pelanggan di 10 kota besar di Indonesia dengan kabel serat optik khusus.

Apakah Hanya Itu Saja Penyedia Layanan Internet Terbaik di Indonesia?

Ini adalah daftar terakhir dari rekomendasi yang telah kami sediakan, kami merekomendasikan MyRepublic sebagai penyedia internet terbaik di Indonesia. Mengapa demikian? Sebelumnya  MyRepublic dikenal sebagai Innovative Indonesia, orang cukup terkejut dengan harga yang ditawarkan oleh MyRepublic. Ketika diluncurkan, MyRepublic, yang menggunakan teknologi FTTH, menawarkan empat opsi paket dengan kecepatan dari 50Mbps hingga 300Mbps. Semuanya dengan harga lebih murah dari ISP lain.

Dan bagi penggunaan kartu prabayar, telkomsel-lah yang menjadi rekomendasi dari kami. Mengapa kami merekomendasikan kartu prabayar telkomsel! Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan seluler terbaik di Indonesia dalam hal konektivitas. Bahkan jika Anda berada di daerah terpencil, kemungkinan besar ponsel Anda hanya akan menemukan konektivitas Telkomsel.

Tidak mengherankan jika Telkomsel mematok harga lebih tinggi dari para pesaingnya. Konektivitas 4G-nya juga salah satu yang terbaik di Indonesia. Cobalah lihat daftar harga paket data seluler yang di sediakan oleh telkomsel di bawah ini.

Telkomsel Flash 1GB

  • 55.000,00
  • Internet 1GB (3G)
  • VideoMax 2GB (HOOQ dan Viu)

Telkomsel Flash 1GB dan 5GB Combo

  • 60.000,00
  • 1 GB internet (3G), 1 GB 4G / data tengah malam
  • VideoMax 2 GB dan Obrolan 2 GB (WhatsApp, BBM)
  • Panggilan 60 menit dan 60 SMS ke nomor Telkomsel

Nah, jadi itulah dia Penyedia Layanan Internet terbaik di Indonesia. Tertarik untuk mencobanya? Segera hubungi layanan terdekat di kota Anda dan dapatkan segera layanan internet terbaik dari mereka. Demikianlah pembahasan artikel ini saya buat. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terimakasih.