Menikmati Spot Ciamik Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta

  • 2 min read
  • Jan 29, 2020
Spot Ciamik Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta

Sawah ternyata menjadi destinasi yang seru untuk dikunjungi, dan banyak kota wisata menampilkan tempat wisata berupa sawah yang dipugar sedemikian rupa. Salah satunya adalah Jogjakarta melalui Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta yang memang semakin dikenal luas. Bagi masyarakat di kota besar, liburan ke sawah akan memberi pengalaman yang tidak terlupakan maka tidak heran jika pengunjungnya cukup berlimpah.

Spot Ciamik Khas Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta

Jogjakarta menampilkan banyak tempat wisata seru dan terbilang komplit, jika ingin menjelajahinya secara praktis maka memanfaatkan paket wisata Jogja adalah langkah tepat. Lewat paket wisata ini pula Anda dimudahkan untuk mampir ke Sawah Kreasi yang kabarnya punya banyak spot menarik untuk dipakai berfoto.

  • Lokasi dari Sawah Kreasi di Jogja

Sawah Kreasi ini juga sering disapa dengan sebutan Sawah Art Village dan menjadi tujuan wisata yang banyak diminati. Anda yang juga penasaran dengan tempat ini bisa mampir dan alamatnya sendiri ada di daerah Sleman. Lebih detailnya ada di Beber Lor, Sumberharjo, Sleman, Jogjakarta. Menuju kesini tidak akan kesulitan karena hanya berjarak sekitar 18 km dari pusat kota Jogja.

Perjalanan menggunakan kendaraan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 40 menit, dan sepanjang perjalanan dijamin tidak bosan karena pemandangannya indah. Berkunjung kesini paling ideal dilakukan di waktu pagi dan juga sore hari. Sehingga bisa menikmati suasana matahari terbit dan terbenam, nantinya akan menciptakan pemandangan Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta yang lebih indah.

  • Daya tarik utama

Semua tempat wisata dijamin punya daya tarik utama sebagai magnet untuk wisatawan singgah, hal ini berlaku pula di Sawah Kreasi. Daya tarik utamanya adalah pemandangan asri dan alami dengan bentangan warna hijau dari lahan penanaman padi. Menampilkan background foto yang apik dan memberi sensasi relaksasi.

Menikmati suasana di area wisata Sawah Kreasi semakin maksimal karena oleh pengelola disediakan gardu pandang. Tak hanya hamparan tanaman padi di depan mata namun ada pula seni membentuk obyek di tengah sawah. Akan dijumpai pola bentuk seperti bebek, beruang, tikus, dan binatang lainnya di tengah sawah.

  • Harga tiket masuk

Sebagai tempat wisata yang juga sudah dikenal luas dan diminati, maka tidak mengherankan jika masuknya dikenai biaya. Namun tak perlu gusar karena biaya tiket masuknya sangat murah, saat ini hanya Rp 5.000 saja per orang. Namun dengan biaya minim tersebut Anda sudah bisa menikmati suguhan pemandangan asri yang hijau dan menenangkan.

Disambut pula dengan keramahan dari pengelola yang memberikan kenyamanan ekstra, dan bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan. Jangan lupa untuk mengabadikan kunjungan Anda ke Sawah Kreasi di Sleman Jogjakarta ini dengan berfoto ria di berbagai spotnya yang menarik dan beberapa terbilang unik. Bisa pula dijadikan pilihan untuk mendapatkan tempat wisata edukatif bersama buah hati maupun wisata hemat di tanggal tua.

Apabila merasa bosan dengan pilihan tempat wisata di Sleman, barangkali Sawah Kreasi bisa menjadi alternatif yang sulit ditolak. Apalagi jika memang jarang menikmati keindahan sawah yang hijau dan asri tanpa harus datang ke area pegunungan. Ditambah lagi masuk kesini tidak dikenai biaya yang mahal, sehingga sangat menarik untuk dipertimbangkan.

Menjelajahi Sleman dengan berbagai tempat wisatanya akan menyempurnakan liburan Anda ke Jogja. Ada baiknya untuk kepraktisan dan kenyamanan mempergunakan jasa paket wisata Jogja agar bisa berkeliling lebih puas.

Sumber:

https://travelingyuk.com/kenapa-harus-berkunjung-ke-museum/261567