Inilah Macam-macam Fitur yang ada di PS4

  • 2 min read
  • Oct 22, 2020
PS4

Dijaman yang sudah canggih ini siapa sih yang tidak mengenal playstation atau PS, hampir dari semua orang mengenal game console ini, yang dimulai dari PS1, PS2, PS3, PS4. Playstation ini di produksi oleh perusahaan dari jepang.

Fitur-fitur PS4

Pada tahun 2013 lalu, perusahaan jepng mengeluarkan terobosan baru di game console PS4. Akan tetapi belum mengetahui berbagai macam-macamĀ  fitur yang ada di dalam PS4. Inilah Macam-macam Fitur yang ada di PS4.

Kemampuan Hard Disk / HD 1TB

Di pertama kalinya PS4 dikeluarkan, kemampuan HD dari PS4 ini cuman 500GB, tetapi kompetitornya, Microsoft, keluarkan Xboxe One dengan kemampuan 1TB. SONY juga tidak ingin kalah serta selanjutnya, Sony keluarkan PS4 dengan kemampuan terkini yakni 1TB. Kamu dapat memuat banyak data dalam PS4 kan?

Sharing Button

Kamu tak perlu repot lagi bila pengin bagikan beberapa foto atau video yang Kamu sedang mainkan. Kamu tak perlu memfoto manual lewat telepon pandai Kamu atau camera digital Kamu untuk ambil beberapa gambar di saat sedang main PS. Sony tahu bila sekarang ini ramai sekali bagikan suatu hal ke sosial media. Sony tidak ingin menyiakan peluang itu, karena itu feature ini dikeluarkan.

Dengan feature ini Kamu dapat record video game Kamu di saat Kamu sedang main, disamping itu Kamu dapat ambil screenshot gambar dari PS4. Kamu bisa bagikan vide-video serta beberapa foto itu lewat sosial media Kamu seperti Twitter, Facebook, Youtube, serta Dailymotion.

Appear Off line

Ada opsi terkini pada menu tab di PS4. Bila Kamu mengeklik tombol Quick menu serta Login Screen, Kamu bisa menyaksikan pilihan baru itu tertulis “online posisi” dalam kata lain Kamu bisa mengganti posisi itu jadi off line dengan memutuskan posisi “appear off line” yang bermakna Kamu tidak sedang bermain. Feature ini ada sebab PS4 mempunyai feature “play together”.

Play Together

Tidak aneh serta kenal lagi untuk beberapa gamer bermain bersama atau mungkin disebutkan party. PlayStation 4 memberi feature untuk bermain bersama-sama bila gamer itu pada kondisi online.

Pemakai Skedul Moments

Kamu pengin membuat moments bersama-sama rekan-rekan di saat mainkan PlayStation 4? Kamu tak perlu ribet lagi, sebab SONY mengeluarkan feature antik yang lain, pemakai skedul moments, yang mempermudah Kamu kirim agenda session gameplay dengan rekan-rekan Kamu.

Kamu perlu mendesak opsi create moments serta Kamu bisa membuat agenda session gameplay, membuat undangan ke rekan-rekan Kamu. Kamu bisa mengaur hari, waktu, game, serta dikirim ke rekan-rekan Kamu lewat group.

Remote Play

Cemas tidak bisa bermain di Mac atau PC Kamu??? Tak perlu cemas, dengan inovasi antik dari SONY, PS4 sediakan feature remote play untuk beberapa gamer supaya makin gampang bermain PS4 tak perlu lewat tv lagi. Kamu perlu menempatkan software “remote play” ini di PC atau Mac Kamu.

Untuk aktifkan juga sangat gampang. Sesudah software ini dipasang, karena itu Kamu perlu mengeklik sisi seting serta tentukan remote play connection seting, serta Kamu click enable remote play. Lalu? Kamu tinggal colokan kontroler PS4 ke PC atau Mac Kamu lewat port USB serta Kamu janganlah lupa buka program remote play. Sekarang Kamu dapat bermain PS4 lewat PC atau Mac Kamu. Memikat kan?

Controller Nirkabel

Controller PS4 tidak membutuhkan kabel di ketika bermain. Tetapi, controller ini harus juga diisi dayanya, dalam kata lain harus di charge. Tapi Kamu tak perlu cemas harus kerap isi energi itu, sebab controller PS4 cukup tahan lama bila dipakai bermain dalam saat yang benar-benar lama.

Nah, itulah macam-macam fitur PS4 menarik bukan? Jadi bagi kamu yang mau membeli PS4 menjadi tidak ragu lagi karena sudah mengetahui fitur-fitur yang ada di PS4.