Ini 5 Aplikasi Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia!

  • 2 min read
  • Feb 28, 2020
Ini 5 Aplikasi Toko Online Terbaik dan Terpercaya di Indonesia

Sumber: pinterest.com

Belanja adalah salah satu kegiatan penting yang dibutuhkan setiap manusia. Mulai dari kebutuhan tersier, primer hingga barang-barang hobi. Kalau dulu kegiatan ini mengharuskan kita untuk keluar rumah hanya untuk membeli sesuatu. Namun, semakin berkembangnya teknologi, saat ini kita bisa membeli barang-barang kebutuhan hanya dengan menggunakan aplikasi.

Sekarang banyak toko online yang membuat kegiatan belanja kita jadi lebih mudah. Apalagi, toko online tersebut menawarkan sebuah aplikasi yang membuat kita lebih nyaman untuk berbelanja online. Nah, diantara kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan sejumlah toko online yang ada di Indonesia. Diantaranya mungkin pernah kalian gunakan untuk berbelanja. Berikut 5 aplikasi toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bisa di digunakan lewat gadget.

  1. Shopee

Shopee

Sumber: Shopee

Kalau kamu penggemar Blackpink salah satu girlband dari Korea Selatan, pasti familiar dengan aplikasi satu ini, yaitu Shopee. Bagaimana tidak? Shopee menjadikan girlband tersebut sebagai brand ambassador-nya hingga membuat toko online ini banyak diminati oleh masyarakat. Shopee menawarkan transaksi online dengan nyaman dan fitur belanja yang mudah digunakan. Tersedia pula garansi yang akan mengembalikan uang yang telah di transaksi kalau barang yang dibeli tidak datang. Aplikasi ini juga menawarkan promo yang menarik lewat Flash Sale. Banyaknya berbagai macam produk yang ditawarkan Shopee ini akan membuat kamu kebingungan sendiri untuk memilih barang menarik yang akan kamu beli. Bisa-bisa kamu ketagihan untuk belanja terus di Shopee nih!

  • Lazada

Lazada 

Sumber: pinterest.com

Lazada hadir sejak tahun 2014 di Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Alibaba Group. Toko online ini juga mempunyai banyak cabang di wilayah Asia Tenggara seperti Vietnam, Thailand, Singapura, Filipina hingga Malaysia. Lazada juga mempunyai kemitraan eksklusif dengan sejumlah brand ternama dunia seperti Philips, RayBan, Casio hingga Apple. Tersedia pula penawaran dan diskon menarik untuk para penggunanya. Sehingga membuatnya banyak dikunjungi oleh kalangan masyarakat untuk berbelanja kebutuhannya di aplikasi Lazada ini.

  • Tokopedia

Tokopedia 

Sumber: pinterest.com

Tokopedia menjadi aplikasi terfavorit di Google Play pada tahun 2018 dan menjadi salah satu aplikasi belanja online yang sering diunduh hingga 10 juta lebih pengguna. Di aplikasi Tokopedia ini kamu bisa memakai OVO untuk membeli kebutuhan sehari-hari seperti isi pulsa, beli token listrik hingga belanja online. Selain itu, aplikasi belanja online ini juga sering mengadakan promo-promo menarik untuk para penggunanya. Tentunya sangat menguntungkan sekali untuk kamu yang ingin membeli baterai iPhone 5 dengan harga yang terjangkau.

  • Bukalapak

Bukalapak 

Sumber: pinterest.com

Toko online satu ini didirikan oleh pemuda asal Indonesia yaitu Achmad Zaky pada tahun 2010. Sekarang Bukalapak memiliki tampilan baru yang terlihat lebih segar dan juga mudah untuk digunakan. Kebutuhan untuk membayar BPJS hingga membeli paket data bisa dilakukan di aplikasi Bukalapak dengan cepat. Kamu juga akan mendapatkan barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau saat Flash Deal berlangsung.

  • BliBli.com

Blibli

Sumber: pinterest.com

BliBli.com menawarkan beberapa fitur menarik yang dapat digunakan untuk melakukan cicilan 0% saat ingin membeli barang-barang kebutuhanmu. Aplikasi ini juga telah menjalin kerjasama dengan 16 bank di Indonesia. Kamu juga bisa memilih cara pembayaran yang lain di aplikasi belanja online ini seperti cicilan tanpa kartu kredit dengan memakai Akulaku, Kredivo atau Home Credit.

Dari lima aplikasi belanja online yang sudah kami bahas di atas, mana nih yang menjadi andalan kamu untuk membeli barang-barang kebutuhan di toko online?. Baca juga Tips Memilih Baju Bayi Laki-laki 1 tahun.