Coba Ini Cara Memperbesar Penis

  • 2 min read
  • Apr 09, 2020
Coba Ini Cara Memperbesar Penis

Sehatq.com

Pegang kepala penis Anda. Tarik penis Anda ke atas. Tekan pada area di sekitar pangkal penis Anda secara bersamaan. Tahan posisi ini selama sekitar 10 detik. Ulangi langkah-langkah ini dengan penis Anda ditarik ke kiri, berikan tekanan pada pangkal penis Anda di sisi kanan. Ulangi langkah-langkah ini dengan menarik penis Anda ke kanan, memberikan tekanan ke pangkal penis Anda di sisi kiri. Ulangi latihan ini sekali sehari hingga 2 menit.

Cara Lain

Letakkan jari telunjuk dan ibu jari Anda dalam bentuk O. Tempatkan gerakan berbentuk O di pangkal penis Anda. Buatlah O lebih kecil sampai Anda menekan batang penis Anda. Perlahan gerakkan jari dan ibu jari ke arah kepala penis Anda hingga mencapai ujung. Kurangi tekanan jika ini terasa menyakitkan. Ulangi ini sekali sehari selama sekitar 20 hingga 30 menit. Peregangan dengan perangkat

Untuk Menggunakan Pompa Penis

Tempatkan penis Anda di dalam ruangan yang dipenuhi udara. Gunakan mekanisme pompa untuk menyedot udara keluar dari ruangan. Ini menarik darah ke penis Anda, menyebabkannya menjadi ereksi. Pasang cincin atau penjepit yang disertakan ke penis Anda agar tetap ereksi hingga 30 menit. Aman untuk melakukan hubungan seks atau masturbasi selama waktu ini. Lepaskan cincin itu.

Untuk Menggunakan Perangkat Traksi

Untuk cara memperbesar penis, masukkan penis Anda ke ujung pangkal perangkat. Amankan kepala penis Anda dalam dua takik di ujung yang berlawanan. Kencangkan tabung silikon di sekitar batang penis. Pegang ujung tabung silikon di bagian bawah perangkat dan tarik perlahan penis Anda ke luar. Berhenti menarik jika mulai terasa menyakitkan atau tidak nyaman. Biarkan penis dalam posisi terentang selama 4 hingga 6 jam sehari.

Potensi Risiko Dan Komplikasi

Menjadi terlalu kasar dengan penis Anda dapat menyebabkan robekan besar pada jaringan atau merusak ligamen yang menghubungkan penis Anda ke tubuh Anda. Cedera ini berpotensi menghambat kemampuan Anda untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Saat mengenakan perangkat traksi, ikuti instruksi dokter Anda untuk berapa lama menggunakannya. Memakainya lebih lama dapat menyebabkan cedera yang memengaruhi fungsi penis. Setelah menggunakan pompa, jangan biarkan darah tetap berada di penis Anda selama lebih dari 30 menit. Ereksi lebih dari beberapa jam dapat merusak penis Anda secara permanen.

Latihan atau perangkat peregangan dapat menyebabkan gatal, memar kecil atau perubahan warna, bintik-bintik merah di sepanjang batang penis, mati rasa, atau vena pecah, dan lain-lain. Temui dokter Anda jika gejalanya berlangsung lebih dari beberapa hari atau parah. Dokter Anda dapat menilai gejala Anda dan memberi tahu Anda tentang langkah selanjutnya.

Kapan Kamu Akan Melihat Hasilnya?

Hasil Anda akan tergantung pada pendekatan yang Anda ambil dan seberapa konsisten Anda menggunakannya. Perangkat traksi, misalnya harus digunakan setiap hari – sering selama berbulan-bulan – untuk mencapai efek yang terlihat. Laporan anekdotal menunjukkan bahwa menggunakan pompa penis dapat menghasilkan hasil yang jauh lebih cepat, tetapi tidak ada penelitian untuk mendukung ini. Juga tidak jelas berapa banyak waktu yang akan berlalu sebelum Anda melihat hasil dari latihan peregangan manual.

Garis Bawah

Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang ukuran penis Anda, bicarakan dengan dokter Anda. Mereka dapat mendiskusikan opsi Anda untuk memperpanjang dan menjelaskan cara melakukannya dengan aman. Mempelajari bagaimana penis Anda merespons peregangan dan bentuk stimulasi lainnya dapat membantu Anda merasa lebih nyaman dengan tubuh Anda. Anda juga dapat melihat perubahan dalam penampilan atau kinerja dari waktu ke waktu. Pastikan untuk mengikuti arahan atau pedoman produk yang diberikan oleh dokter Anda. Jika dilakukan secara tidak benar, peregangan dapat menyebabkan cedera atau disfungsi ereksi. Cari pertolongan medis segera jika Anda mengalami rasa sakit atau ketidaknyamanan saat peregangan, atau jika Anda melihat ada perubahan dalam fungsi ereksi Anda.