Jika Anda duduk dengan akun Instagram Anda dan berharap itu akan tumbuh dengan sendirinya pengikut, Anda akan menunggu untuk waktu yang lama. Melihat statistik, 30% pengguna internet ada di Instagram. Platform ini memiliki tingkat keterlibatan tertinggi dengan merek sekarang. Tampaknya Anda hanya perlu melompat dan memposting foto yang indah, tetapi dalam kenyataannya, Anda masih perlu upaya untuk membangun pengikut Anda.

Ada banyak tips di Internet tentang cara menumbuhkan akun Instagram. Namun, banyak dari mereka bekerja dengan akun yang lebih besar dan tidak akan berfungsi dengan baik dengan beberapa ratus Pengikut Instagram. Ribuan pengikut pertama di media sosial biasanya merupakan yang tersulit karena orang hampir tidak memperhatikan akun kecil.Kebanyakan orang yang mengikuti Anda biasanya adalah teman Anda.

Tidak apa-apa jika itu akun pribadi Anda, tetapi untuk mengembangkan bisnis atau merek pribadi Anda tidak cukup. Anda dapat membeli pengikut, tetapi itu hanya angka, dan mereka tidak berguna dengan algoritma Instagram baru. Sekarang keterlibatan dengan gambar jauh lebih penting daripada beberapa pengikut. Pada artikel ini, kita akan membahas langkah demi langkah bagaimana Anda akan mendapatkan 1000 pengikut pertama Anda di Instagram.

Lengkapi BIO Anda

Ada dua bagian yang dapat Anda gunakan saat membuat profil:

  • Nama pengguna Anda.
  • Namamu.

Keduanya dapat muncul di hasil pencarian Instagram. Dalam hal ini, jika Anda membuat merek di sekitar nama Anda, nama pengguna Anda akan menjadi nama Anda. Untuk halaman bisnis Anda – ini adalah nama bisnis Anda atau jika Anda membuat akun tematik, masukkan kata kunci di sana sehingga akan dapat dicari. Untuk bidang Nama, sertakan juga kata kunci Anda di sana: sesuatu, yang menggambarkan secara singkat bisnis Anda atau audiens target Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan 1000 Pengikut Pertama Anda di Instagram?

Hubungkan ke Teman Anda

Ikuti orang yang Anda kenal. Cari melalui Facebook dan daftar Kontak Anda. Mereka akan mendapatkan pemberitahuan tentang tindakan Anda dan dapat mengikuti Anda lagi. Mereka adalah pengikut pertama Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi Jual Followers Instagram.

Cari Audiens Anda

Lalu, cari akun lain, yang melayani audiens Anda. Bukan pesaing Anda. Tetapi mereka yang fokus pada posting mereka adalah pada orang yang ingin Anda tarik. Jika Anda seorang desainer untuk pakaian anak-anak, maka akun ibu Anda, pusat pelatihan anak, acara anak-anak, atau akun mode anak-anak lain mungkin cocok dengan kriteria audiens Anda.

Komunikasi Adalah Kuncinya

Tahukah Anda bahwa Anda hanya melihat 30% dari konten orang yang Anda ikuti? Jadi jangan ikuti lebih banyak orang daripada yang Anda ikuti. Hal yang sama untuk pengikut Anda, mereka juga hanya melihat beberapa konten orang yang mereka ikuti. Poin kunci di sini adalah mulai berkomunikasi dengan orang-orang, sehingga mereka akan memeriksa umpan Anda, mengikuti Anda, dan terus terlibat.

Konsisten

Konsisten dalam posting Anda walaupun hanya beberapa kali per minggu. Pilih jadwal yang nyaman untuk Anda sendiri. Jangan mencoba lari maraton sejak hari pertama atau Anda akan cepat lelah.

Setelah Anda terbiasa dengan jadwal optimal Anda, Anda dapat memposting lebih banyak. Ketika Anda memposting secara teratur, Anda secara konsisten sampai ke radar Pengikut Instagram Anda, sehingga mereka selalu ingat tentang Anda.