Apakah Anda Membutuhkan Keuangan Sepeda Bekas tetapi Memiliki Kredit Buruk? Bicara dengan ini, kami memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam mengatur pinjaman sepeda motor untuk orang-orang dengan kredit buruk. Dengan demikian, kami memiliki akses ke pemberi pinjaman spesialis dan akan berusaha keras untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik untuk anggaran kredit motor Anda.

Apa Kredit Buruk?

Anda mungkin tidak yakin dengan peringkat kredit Anda sendiri, jadi inilah beberapa informasi untuk meningkatkan pemahaman Anda. Kredit buruk dapat disebabkan oleh sejumlah hal, pembayaran tidak terjawab atau terlambat terhadap kartu kredit Anda dan pinjaman keuangan lainnya.

Juga, jika Anda tidak memiliki riwayat pinjaman sebelumnya pada file kredit Anda, ini juga dapat berdampak buruk pada skor kredit Anda. Jadi apa yang Anda lakukan jika nilai kredit Anda buruk dan perlu mendapatkan pinjaman untuk kendaraan Anda berikutnya?

Sebagai akibat dari krisis kredit global, sejumlah besar pemberi pinjaman telah menarik diri dari pasar dan orang-orang dengan kredit macet khawatir bahwa mereka tidak lagi dapat mengatur pinjaman dan keuangan yang mereka butuhkan.

Berita baiknya adalah masih ada sejumlah pemberi pinjaman spesialis yang menawarkan pinjaman sepeda motor kepada orang-orang dengan catatan kredit buruk yang juga menawarkan harga yang sangat kompetitif.

Ada banyak hal yang perlu dipikirkan ketika memilih pinjaman sepeda motor, jadi kami meminta saran untuk memastikan Anda mendapatkan pinjaman terbaik untuk keadaan pribadi Anda. Lima Faktor Kunci untuk Dipertimbangkan Saat Berbelanja untuk Pinjaman Sepeda Motor:

  1. Suku Bunga

Suku bunga adalah tolok ukur utama yang digunakan orang saat membandingkan pinjaman . Lebih suka menganggap mereka seperti berita utama di koran. Mereka menarik perhatian Anda tetapi tidak harus menceritakan seluruh kisahnya kepada Anda.

Suku bunga akan memainkan peran besar dalam menentukan biaya pinjaman Anda sehingga ini adalah tempat yang baik untuk memulai tetapi jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa suku bunga adalah satu-satunya elemen yang perlu dipertimbangkan.

  1. Biaya

Biaya adalah faktor lain yang secara langsung akan berdampak pada biaya pinjaman Anda. Mereka tidak ditampilkan secara mencolok sebagai tingkat bunga tetapi Anda perlu mencari tahu biaya apa yang berlaku dan berapa biaya sebelum melanjutkan dengan pinjaman. Berhati-hatilah agar tidak terpikat oleh tarif tajuk yang menarik hanya untuk mengetahui bahwa transaksi tersebut melibatkan biaya pengaturan yang tinggi dan pemeliharaan akun yang berkelanjutan.

  1. Keamanan Pinjaman

Sebagian besar pinjaman melibatkan pemberi pinjaman menggunakan sepeda motor yang Anda beli sebagai jaminan. Dengan kata lain, bank atau perusahaan keuangan memiliki beberapa hak atas sepeda motor yang berpotensi memungkinkan mereka untuk mengambilnya kembali jika Anda melanggar perjanjian Anda dan kehilangan pembayaran pinjaman Anda.

Ketika datang untuk menjual atau memperdagangkan sepeda motor Anda, pinjaman berjenis aman perlu dilunasi sebelum penjualan dapat diselesaikan. Jika Anda menginginkan fleksibilitas pinjaman tanpa jaminan, harap bayar tarif yang lebih tinggi untuk hak istimewa.

  1. Inklusi Pinjaman

Pastikan untuk memeriksa bahwa pinjaman akan mencakup semua yang Anda inginkan. Kebanyakan Bank dan Perusahaan Keuangan akan membatasi berapa banyak yang mereka pinjamkan terhadap nilai sepeda motor. Jadi jika Anda berencana menyertakan pakaian dan aksesori atau mungkin biaya perpanjangan garansi dalam pinjaman, periksa apakah kreditur akan siap memasukkan ini untuk Anda. Kalau tidak, Anda bisa dibiarkan membayar tagihan tak terduga!

  1. Pemutusan Awal

Jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin ingin sesekali membayar ekstra dari pinjaman Anda atau jika Anda berencana untuk melunasi pinjaman lebih awal, pastikan untuk memeriksa sebelumnya bahwa pinjaman Anda memungkinkan Anda untuk melakukan ini. Jika pinjaman Anda memberikan fleksibilitas ini, periksa apakah ada biaya yang terkait dengannya.