JAKARTA – Intensitas hujan yang cukup tinggi membuat pakaian menumpuk akibat cucian yang belum juga kering. Ini pasti menjadi kendala tiap musim penghujan,terutama bagi ibu-ibu yang setiap hari berkutat dengan pekerjaan rumah yang tidak pernah habis. Tapi kita tidak perlu khawatir lagi, karna teknologi mesin cuci sekarang sudah makin canggih.

Salah satunya teknologi yang terdapat pada mesin cuci Zeromatic Belleza. Mesin cuci ini di klaim lebih hemat dalam penggunaan listrik, air dan deterjen. Dengan Zerosaver Program, terdapat sensor yang dapat mendeteksi berat cucian dan menyesuaikan penggunaan listrik, air dan deterjen sesuai dengan jumlah cucian. Zeromatic Belleza  juga dilengkapi dengan teknologi Washing Delay Program, yaitu fitur yang memungkinkan pengguna  dapat mengatur kapan proses pencucian dimulai dan selesai sehingga dapat menghemat waktu ibu-ibu yang sibuk.

Kemudahan penggunaannya juga tidak diragukan lagi, fitur layar sentuhnya MO-TO Control (Move by Touch) memberikan kemudahan, yaitu dengan cukup sekali tekan “Start” cucian beres dan bersih. Dan dengan fitur  Proximity Sensor, yaitu lampu panel-nya akan menyala lebih terang saat panel mesin cuci disentuh dan dioperasikan. Karena hal tersebut, mesin cuci dari Polytron ini menerima pengakuan atau penghargaan sebagai Top Digital PR Award 2019.

General Manager Home Appliances dari Polytron, Albert Fleming mengatakan, edukasi mengenai mesin cuci Zeromatic Belleza telah dilakukan selama lima tahun terakhir, baik melalui informasi digital maupun lainnya, sehingga kini menuai hasil bahwa edukasi dan produk ini dapat diterima dipasaran dengan diraihnya penghargaan ini. “Kami menyambut gembira akan prestasi yang diraih.” ujarnya.

Ia menambahkan, untuk memberikan layanan tambahan kepada pelanggan, Polytron juga memberikan ekstra garansi untuk mesin cucinya yaitu, yang awalnya bergaransi satu tahun, kini mesin cuci otomatis bergaransi lima tahun. “Dengan tambahan masa garansi tersebut dapat memberikan manfaat lebih kepada pengguna setia.” pungkasnya. (rls/kiki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here