TANGERANG – Tahun Baru China disebut juga dengan Festival Musim Semi dan Tahun Baru Imlek karena datang pada musim semi dan diberi tanggal berdasarkan kalender lunar China yang tanggalnya berfluktuasi, dari perspektif Barat, namun terjadi pada bulan Januari atau Februari.

Berdasarkan kalender Lunar China tahun baru 2570 adalah Tahun Babi Tanah (Earth Pig Year), bagi kebanyakan keturunan tionghoa, tahun baru imlek ini juga merupakan hari libur keagamaan, penuh dengan doa, persembahan dan tindakan pengabdian lainnya.

Monica, Executive Secretary and Public Relation mengatakan, momen perayaan tahun baru imlek adalah momen liburan keluarga bagi kalangan masyarakat tionghoa diseluruh dunia yang selalu ditunggu-tunggu.

“Kami menyajikan perayaan Tahun Baru Babi Tanah dengan Chinese Buffet Dinner dengan menu pecking duck, lamian noodle, yee sang dan masih banyak makanan Asia lainnya hingga hidangan kue keranjang di Santika BSD City pada 4 hingga 5 Februari 2019, pukul 18.00 hingga 22.00 WIB di Parigi Kafe,” ujarnya.

Dengan kualitas yang terjamin, hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp 160.000 net/orang dan dapat menikmati promo BUY 5 GET 6 yang mana ketika pembelian untuk 5 orang akan mendapatkan 6 orang dan yang pasti berlaku untuk kelipatan.

“Ada juha pohon angpao yang menghiasi dekorasi yang juga berisikan lucky angpao ketika dinner, hadiahnya pun beragam dari voucher menginap diantaranya menginap di sister Hotel Santika yang tersebar luas di seluruh Indonesia hingga voucher breakfast sudah termasuk dengan free Movie Ticket di CGV Teraskota Mall,” jelasnya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here