TANGERANG – Dalam memeriahkan perayaan tahun baru lmlek 2019, untuk ketiga kalinya The Springs Club kembali mengadakan Pesta Imlek Termegah, yakni Royal Spring Festival bertema A Night in Shanghai Royal di Ballroom The Springs Club, Senin, (4/2) pukul 18.00 hingga 22.00 WIB mendatang.

Dengan show babi tanah Royal Spring Festival kali ini menyajikan pertunjukan dan acara dengan suasana kota Shanghai yang modern namun tak lepas dari tradisi yang otentik. Selain itu, Helena Idol pun hadir menjadi special guest star untuk menghibur seluruh tamu yang hadir dengan membawakan lagu-lagu mandarin.

General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti, akan ada beberapa pertunjukan menarik, dibuka dengan iringan barongsai masuk ke dalam ballroom yang telah tersulap meriah layaknya Kota Shanghai yang kental dengan nuansa warna kemenangan, yaitu warna merah dan emas.

“Ada pertunjukkan terbaik dan spektakuler, dengan mengemasnya melalui Shanghai Carbaret Show Drama Musical Special The Shanghai Bund, rampak tambur, dan Liong Dance. Acara akan dibuka dengan Yee Sang Ceromony sebagai tradisi khas imlek yaitu menyantap hidangan khusus pada tahun baru imlek yang dihidangan sebagai makanan pembuka,” ujarnya.

Helmy mengatakan, tradisi memakan Yee Sang dilakukan dengan mengaduk hidangannya secara bersama-sama dengan menggangkat setinggi-tingginya oleh orang yang duduk dalam satu meja sambil saling mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek sebagai lambang yang menyiratkan akan rejeki dan kemakmuran melimpah akan tercapai.

“Tradisi ini dimulai di Chaozhou dan Shantou sejak zaman Dinasti Song Selatan, sebagai bentuk harapan adanya keharmonisan dan kemakmuran yang akan menyelimuti keberagaman aspek dalam keluarga besar,” paparnya.

Sementara Erwan Tobing selaku EO Princess Entertainment mengatakan, nantinya ada drama kolosal yang menceritakan perang candu yang berhasil dilawan. Kemudian, suasana Imlek pun dirasakan para tamu dengan adanya 14 pohon sakura di depan ballroom.

Lanjutnya, acara ditutup secara megah dan meriah dengan penampilan Barongsai Tonggak peringkat dua dalam World Champion, serta pertunjukan kembang api.

“Penjualan yang dimulai dengan harga Rp7 juta hingga Rp 10juta/meja dengan kapasitas 10 orang tiap meja. Untuk harga Rp10 juta yakni 34 meja paling depan dengan menu yang berbeda. Sedangkan untuk harga Rp7 juta, harganya berbeda tapi tidak mengurangi kualitas,” jelasnya.

Acara yang dipastikan akan sangat meriah ini juga disempurnakan dengan gala dinner dan food parade yang akan menyajikan 9 jenis menu makanan premium di setiap mejanya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here