TANGERANG – Siapa yang tak kenal Popcorn? Camilan berbahan jagung ini identik sebagai teman menonton bioskop dengan berbagai varian rasa yang lezat. Namun kali ini Popcorn diolah dengan cara berbeda yaitu dengan dipadukan dengan cake dan caramel, yang pastinya akan membuat para pecinta kuliner manis penasaran untuk mencobanya.

Public Relation Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Ajeng Larasati mengatakan, sepanjang bulan Februari 2019 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City me-rekomendasikan Popcorn Caramel Cake sebagai hidangan penutup terbaiknya.

“Selain penyajiannya yang menggugah selera dengan taburan popcorn diatasnya, menu ini memiliki perpaduan rasa gurih dan manis khas caramel saat pertama mencobanya, sangat cocok untuk dijadikan moodbooster dikala bosan. Segeralah datang untuk menikmati Popcorn Caramel Cake super lezat untuk mengembalikan mood positif yang lebih baik “. Ujar Ajeng

Sembari mencicipi kuliner, jangan lewatkan kesempatan bersantai di Sky Lounge 15, rooftop lounge yang bertempat dilantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City untuk menikmati pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here