JAKARTA – Tingginya minat masyarakat terhadap Program IKEA Diskon Akhir Tahun, membuat toko perabot rumah tangga dari Swedia ini memperpanjang program tersebut. Program yang dimulai sejak 22 Desember 2018 telah diminati banyak masyarakat, tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar Jabodetabek yang membeli secara online.

Masyarakat yang berkeinginan menikmati Diskon Akhir Tahun 2018 ini masih memiliki kesempatan berbelanja dengan harga khusus di IKEA pada periode satu minggu kedepan hingga 27 Januari 2019.

Beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70% serta berkesempatan memperoleh voucher cashback.

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki mengatakan, IKEA ingin pelanggan menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru di tahun baru ini dengan memperpanjang Diskon Akhir Tahun serta memberikan kegembiraan lebih kepada pelanggan kami yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dengan menyediakan penawaran istimewa berupa voucher cashback.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan kesempatan terakhir Diskon Akhir Tahun ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dalam menyambut awal tahun 2019 dan mendapatkan perabot inspiratif dari IKEA dengan harga yang terjangkau,” ujar Ririn. Selasa, (22/1)

IKEA menyediakan voucher cashback senilai 10% dari total belanja, untuk setiap pembelanjaan sejumlah minimum Rp. 3 juta dan kelipatan Rp. 1 juta, bagi pelanggan yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera selama periode 23 – 27 Januari 2019. Voucher cashback 10% ini hanya dapat digunakan untuk berbelanja produk IKEA di hari berikutnya (bukan di hari yang sama) dan berlaku hingga 31 Maret 2019. (rls/fan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here