JAKARTA – Di awal tahun, IKEA Indonesia memangkas lebih banyak lagi produk-produk tertentunya hingga 70%. Masyarakat dapat mengunjungi toko IKEA Alam Sutera untuk berbelanja dan menikmati diskon hingga 70% selama IKEA SALE yang berlangsung hingga 22 Januari 2019.

Public Relations IKEA Indonesia, Ririn Basuki, mengatakan, besarnya antusias pelanggan terhadap IKEA SALE menjadi alasan utama IKEA untuk memangkas lebih rendah lagi produk-produk IKEA dengan harga yang sangat terjangkau. “Selain itu, kami juga ingin memberikan kegembiraan bagi pelanggan kami agar mereka bisa mendapatkan produk yang diinginkan untuk mendukung kehidupan sehari-hari yang lebih baik”. ujarnya. Selasa, (15/1).

Ia menambahkan, beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan harga khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70% seperti VANSKAPLIG sarung quilt dari Rp. 279,000 menjadi Rp. 69,900; HIMMELSK gorden abu-abu dari Rp. 299,000 menjadi Rp. 79,900; dan HAMPEN karpet dari Rp. 349,000 menjadi Rp. 99,000.

“Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera untuk menikmati penawaran khusus ataupun mengunjungi situs IKEA untuk menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi bagi para pelanggan yang ingin memberikan suasana baru terhadap rumah mereka di awal tahun dengan harga yang terjangkau.” pungkasnya. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here