TANGERANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Dadi Budaeri memimpin apel pagi pegawai yang juga menjadi apel pegawai terakhir di tahun 2018, Senin (31/12).

Dalam arahannya, Dadi menyampaikan agar kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat dapat berjalan seperti biasa walaupun hari ini merupakan hari terakhir di tahun 2018.

“Tidak ada alasan pelayanan kepada masyarakat jadi terhambat walapun sekarang hari terjepit. Saya minta Inspektorat juga pantau yang tidak hadir di hari ini, laporkan ke saya,” tegas Sekda.

Sekda mengungkapkan tentang kedisipilinan pegawai yang harus menjadi kesadaran yang dimiliki oleh tiap – tiap pegawai di Pemerintah Kota Tangerang.

Selain itu ia menekankan kepada para kasubag Umpeg, untuk melaporkan tingkat kedisiplinan dan kehadiran pegawai selama 1 tahun ke belakang.

“Setelah terkumpul datanya, orangnya akan dikumpulkan dan akan dievaluasi tunjangannya,” ujar Dadi di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pada kesempatan tersebut, Dadi kembali mengimbau kepada masyarakat Kota Tangerang untuk dapat memperayakan malam pergantian tahun dengan cara yang sederhana dan tidak membuat kegaduhan yang bisa meresahkan masyarakat.

“Pemkot sudah mengeluarkan himbauan agar perayaan tahun baru bisa dilakukan dengan cara yang sederhana saja dan tidak berlebihan,” jelasnya.

Sekda juga mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang yang muslim untuk dapat bersama – sama dengan pemerintah untuk mengikuti kegiatan Malam Muhasabah Tahun Baru Masehi 2019 di Masjid Raya Al-Azhom.

“Kita berdoa bersama untuk para korban bencana, dan juga untuk kebaikan Kota Tangerang ke depan,” pungkas Dadi. (JER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here