TANGERANG – Satlantas Polres Tangsel bakal melakukan rekayasa lalu lintas (lalin) dan bebas kendaraan atau Car Free Day (CFD) di malam pergantian tahun.

Polres Tangsel juga akan menerjunkan sebanyak 125 personel yang dibantu dari polsek-polsek yang berada di wilayah hukum Polres Tangsel untuk mengatur lalin di lokasi yang telah ditentukan.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan, rekayasa lalin ini akan diberlakukan di 3 titik, yakni Aeon BSD, Alam Sutera dan Summarecon Mal Serpong (SMS). Sedangkan CFDnya, hanya akan dilakukan di 2 titik.

“Kami berlakukan 2 titik CDF mulai pukul 21.00 WIB hingga 02.00 WIB pada malam pergantian tahun, yakni di wilayah Alam Sutera dan SMS. Karena lokasi tersebut terpantau sangat ramai pada malam tahun baru,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun, agar taat dalam berkendara. Selain itu, harus memiliki izin resmi jika melakukan konvoi kendaraan. Patuhi peraturan lalin untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here