TANGERANG – Pasangan Arief R. Wismansyah dan Sachrudin telah resmi kembali menjabat sebagai pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode jabatan 2018 – 2023.

Pasangan pemimpin Kota Tangerang tersebut dilantik langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Pendopo Gubernur Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Serang, Rabu (26/12).

Ditemui seusai acara pelantikan, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengungkapkan, jabatan yang kembali diterimanya bersama dengan Sachrudin sebagai wakilnya merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Kami siap kembali melayani masyarakat Kota Tangerang sesuai dengan apa yang diamanahkan. Tentunya dengan kerja sama dengan jajaran Pemkot Tangerang,” terang Arief.

Orang nomor 1 di Kota Tangerang tersebut menambahkan, dengan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur yang ada di Kota Tangerang akan membawa peningkatan perubahan ke arah yang positif bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Dengan kerja sama dan sama – sama bekerja antara masyarakat dengan pemerintah,” ungkapnya.

Arief juga mengungkapkan, di periode kedua kepemimpinannya, Pemkot akan mengedepankan program Kampung Kita yang merupakan integrasi dari seluruh SKPD yang ada di Kota Tangerang.

“Ada sekitar 19 SKPD yang harus buat program sampai ke tingkat RT dan RW, harapannya semua program bisa berjalan dengan baik,” jelasnya.

Sebagai informasi pada periode pertama kepemimpinannya dengan mengusung konsep program Tangerang Live, pasangan Arief Sachrudin telah membawa Kota Tangerang meraih tak kurang dari 100 penghargaan baik di tingkat regional, nasional, bahkan internasional. Selain itu, Pemkot Tangerang juga berhasil membangun sejumlah infrastruktur untuk mengatasi persoalan di masyarakat seperti pembangunan turap banjir, kampung tematik, dan juga program pendidikan.(JER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here