TANGERANG – Warga Perumahan Bukit Nusa Indah, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi korban tsunami Pantai Carita akan dijemput untuk diserahkan kepada keluarga. Tujuh mobil ambulance milik Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kota Tangsel berangkat menuju RSUD Pandeglang, Minggu, (23/12) pukul 19.00 WIB.

Menurut Oche yang merupakan wakil pesantren Radiatul Islah milik Ustadz Abror, ini merupakan proses penjemputan jenazah warga Bukit Nusa Indah yang menjadi korban tsunami di Pantai Carita.

“Ini mobil ambulance berangkat ke RSUD Pandeglang untuk penjemputan jenazah. Diprioritaskan penjemputan jenazah, kalau untuk korban luka masih dalam koordinasi,” ungkapnya.

Ia mengatakan, dari 15 warga Bukit Nusa Indah yang merupakan para pengurus pesantren Raudhatul Islah yang sudah teridentikasi baru tiga jenazah.

“Yang sudah teridentifikasi itu ada dua anak-anak, yakni atas nama Nihla (10), M Zein Karim (3) dan satu dewasa wanita atas nama Afrian Syafitri (26) dan hingga kini, kami masih terus mencari informasi,” jelasnya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here