JAKARTA – Sambut hari Natal dan tahun baru, lifestyle concept store, Mezzo, gelar promo buy one get one untuk berbagai macam produk fesyen yang ada di gerainya. Promo ini sudah bisa dinikmati dari tanggal 21 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019 di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

Brand Manager Mezzo, Grace Halim mengatakan, ada banyak merek fesyen ternama yang ikut dalam promo buy one get one. Selain produk alas kaki, pelanggan juga bisa mendapatkan produk apparel dan aksesori selama periode promo ini. Beberapa merek fesyen yang ikut promo buy one get one adalah Keds®, Kohai, Naja Official, Sideways, Stöd, dan Wakai.

“Merek-merek lainnya yang ada di Mezzo seperti All March, Alycia, Fila, Paul Frank, Rave Habbit, Sperry, dan The Little Things She Needs, juga turut memberikan promo yang menarik selama periode ini,” tutur Grace. Jum’at, (21/12).

Tak hanya di gerai Mezzo, pengunjung juga bisa menikmati promo buy one get one di seluruh gerai Keds® dan Wakai di Indonesia. Sedangkan di gerai The Little Things She Needs, pelanggan bisa menikmati promo happy price, di mana semua produknya bisa didapatkan seharga Rp99.000,00 saja.

Berdiri sejak tahun 2012, kini Mezzo telah memiliki 11 gerai yang tersebar di 7 kota besar di Indonesia, yakni Bali, Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta. Selain bisa berbelanja di gerai, pengunjung Mezzo juga bisa mendapatkan berbagai macam produk fesyen lainnya secara online di situs onmezzo.com. (rls/ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here