BEKASI – Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk menghadirkan premium business gallery bernama Diamante di lokasi premium Kota Deltamas, Bekasi. Diamante Premium Business Gallery memiliki fasilitas dan kualitas terbaik, sehingga cocok dengan masyarakat yang menginginkan ruang usaha dengan nuansa premium.

Wilayah yang luas di kota Deltamas, mampu menjadikan area ini sebagai The New Sunrise Property Area di Timur Jakarta. Bangunan komersil terbaru ini memiliki 3,5 lantai yang cocok untuk berbagai macam usaha seperti perkantoran, bank, fast food dan premium restaurant.

Diamante juga menawarkan berbagai macam keunggulan dan hanya dibangun terbatas sebanyak 12 unit dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,9 milyar.

Letak yang strategis serta memiliki akses tol sendiri yakni KM 37, serta dekat dengan kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, kawasan industri GIIC (Greenland International Industrial Center) dan hunian membuat Kota Deltamas menjadi salah satu tempat yang cocok untuk dijadikan investasi.

President Director PT. Puradelta Lestari, Tbk (PDL) sekaligus CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung menjelaskan, potensi pasar yang ada di kawasan ini terus berkembang, dengan peningkatan infrastruktur jalan, pusat pemerintahan dan lainnya.

“Kami kembali menghadirkan Diamante premium business gallery, untuk menjawab permintaan masyarakat saat ini. Tentunya perusahaan sangat senang dengan hadirnya Diamante, dapat memperkaya fasilitas yang ada di kawasan Kota Deltamas Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi,” ujar Hongky dalam siaran persnya (10/12).

Diamante premium business gallery, lanjut dia, sangat cocok bagi masyarakat yang membutuhkan ruang usaha di lokasi strategis dengan gaya perkantoran yang eksklusif dan elegan.

Mengusung konsep modern, Diamante Premium Business Gallery di Kota Deltamas didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, formal, dan megah. Bangunan komersial ini memiliki unit yang sangat terbatas, yaitu hanya 12 unit. Terdiri dari 2 tipe bangunan yaitu tipe sudut dan tipe standard yang menghadap jalan dengan ketinggian bangunan 3,5 lantai dan parkiran.

“Premium business gallery ini memiliki double entrance atau dua pintu masuk untuk memudahkan para pengunjungnya. Selain itu, bangunan ini menggunakan pondasi mini-pile, pre-cost wall untuk dinding, homogenous tile dengan tampak marble yang elegant untuk eksterior dinding, aluminium untuk kusen dan pintu utama, plat beton untuk atap, dan gypsum untuk plafond,” jelas Hongky.

Tidak hanya itu, Diamante juga dilengkapi dengan sanitair, listrik, air dan instalasi telepon. Kota Deltamas memberikan solusi kebutuhan perniagaan bagi para pengembang bisnis di sekitar kawasan yang sudah hidup dan ramai penghuni.(JER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here