TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional pada (19/12) di Gorontalo yang dibuka oleh Presiden Jokowi, Horison Grand Serpong Tangerang mengadakan Kegiatan Donor Darah bertema We Care Blood Donation pada Senin, (10/12).

Antusias tinggi mulai terlihat pukul 10.00 WIB hingga 14.00 WIB saat TNI AU, TNI AD, Swasta, Karyawan dan Tamu Hotel untuk mendonorkan darahnya.

General Manager Horison Grand Serpong, Yos Andri mengatakan, dalam donor darah kali ini pihaknya mendapat 64 dari target 100 kantong darah untuk meningkatkan kepedulian sosial dan membantu sesama.

“Tidak hanya donor darah, tetapi adanya juga tes kesehatan, tes gula darah, dan disajikan coffee break bagi para pendonor,” ujarnya.

Sebelumnya, kegiatan ini diselenggarakan serentak oleh unit Horison Hotel Group pada (8/12/2018) di seluruh Indonesia.

Sementara salah satu karyawan Horison Grand Serpong, Eka Karyadi mengungkapkan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

“Sakitnya hanya di awal pada saat disuntik. Setelah itu, biasa aja, justru badan jadi enak dan seger. Kita juga sudah member jadi terdaftar di PMI, data kita semua ada di PMI. Kalau ada orang yang membutuhkan darah, kita siap untuk di panggil,” papar Eka. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here