TANGERANG – Akhir pekan memang jadi waktu paling asyik untuk berkumpul dengan keluarga. Seperti halnya Supriyanto warga Cipondoh yang mengajak istri beserta anaknya untuk menikmati minggu pagi di Lapangan Ahmad Yani.

Supriyanto mengaku, dirinya sengaja datang ke Lapangan Ahmad Yani lantaran mengetahui bahwa akan ada acara Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2018 yang juga diramaikan dengan pameran-pameran.

“Tau dari sekolah anak saya. Yaudah deh semuanya aja kita bawa,” jelas Supriyanto yang sedang melihat stand Kemendikbud, Minggu (2/12).

Selain jadi wahana berkumpul keluarga, pameran SAIK 2018 juga menjadi wadah bagi warga untuk mengetahui secara up-to-date informasi dari pemerintahan pusat dan daerah.

“Dua-duanya dapat. Sehatnya dapat, pintarnya juga dapat,” tambah Supriyanto.

Senada dengan Supriyanto, Yani warga Perumnas Karawaci yang datang bersama saudarannya menuturkan terkesan dengan stand yang ditampilkan.

“Bagus warna-warni ada yg bagi-bagi door prize juga jadi makin banyak yang datang. Kalau bisa ada terus acaranya biar ramai terus Kota Tangerang,” kata Yuni.

Nadila warga Teluk Naga tak mau ketinggalan. Ia bersama teman sekolahnya berbondong-bondong ke acara SAIK 2018 walau hanya untuk berswafoto.

“Kan katanya bagus-bagus standnya. Terus ada photo booth yaudah kesini aja buat update sosmed,” ujarnya dibarengi tawa. (JER)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here