TANGERANG – IKEA meminta semua pelanggan yang membeli meja makan frosted putih GLIVARP yang dapat dipanjangkan untuk berhenti memakai produk yang telah ditarik dan menghubungi IKEA untuk mendapat gantinya.

IKEA telah menerima laporan dari pelanggan tentang daun meja perpanjangan pada meja makan GLIVARP lepas dari rel sambungan dan terjatuh.

IKEA meminta semua pelanggan yang memiliki meja makan GLIVARP frosted putih untuk mengembalikan produk tersebut ke IKEA dan mendapatkan ganti penuh berupa produk yang serupa atau IKEA Gift Voucher. IKEA tidak memerlukan bukti pembelian apapun.

IKEA memperhatikan keamanan produk dengan sangat serius. Semua produk diuji dan memenuhi standar dan hukum yang berlaku. Walaupun begitu, pihaknya telah menerima laporan bahwa bagian daun meja perpanjangan GLIVARP telah terjatuh.

“Ada risiko daun meja perpanjangan lepas dari rel yang mengakibatkan daun meja tersebut jatuh,” ungkap Cindy Andersen, Business manager Kitchen and Dining di IKEA of Sweden.

“Keselamatan pelanggan merupakan prioritas utama IKEA, yang itulah mengapa kami memilih untuk menarik produk yang berisiko sebagai tindakan pencegahan,” lanjut Cindy. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here