TANGERANG – Yayasan Karya Bangsa Mandiri melalui Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (21/11). Sekitar 300 jemaah yang didominasi ibu-ibu hadir dalam acara ini.

Peringatan Maulid Nabi ini menghadirkan Ustaz Sahrul Syah sebagai pemberi tausyiah. Turut hadir pula Ibu Yuli Zaki Iskandar serta Politisi Partai Perindo Intan Nurul Hikmah.

Pada kesempatan itu Intan mengatakan, maulid nabi merupakan peringatan lahirnya seorang nabi terakhir yang merupakan tauladan bagi seluruh manusia, khususnya bagi umat islam.

“Dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari kita jadikan suri tauladan sifat-sifat Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Intan.

Tauladan dalam kehidupan sehari-hari, lanjutnya, seperti rajin beribadah, menjalin silaturahmi dengan tetangga, menjaga toleransi antar umat, dan yang terpenting menjunjung tinggi kejujuran.

Selain itu, Intan yang maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Partai Perindo Dapil 3 Banten ini juga mendengarkan aspirasi masyarakat terkait mahalnya bahan pokok dan rumitnya sistem pendidikan.

“Keluhan masyarakat ini menjadi perhatian saya dan perlu ditindaklanjuti karena kebijakan terkait pendidikan itu ada di pusat, begitu pula harga bahan pangan,” tandasnya.

Sekitar 300 warga yang hadir dalam acara kegiatan maulid nabi Muhammad SAW ini begitu antusias. Menurut mereka, tausiyah yang diberikan oleh ustaz Sahrul Syah sangat bekesan dan banyak hikmah yang di petik di dalamnya.

“Acara seperti ini sangat bagus, kita dapat ilmu agama. Tadi juga sempat sampaikan keluhan ke Ibu Bupati Yuli Zaki, sama Ibu Intan yang jadi Caleg DPR RI,” tukas Siti, salah seorang warga yang hadir.(juf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here