TANGERANG – Sepanjang November 2018 hingga Januari 2019, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera tawarkan beberapa menu favorit untuk manjakan lidah para pengunjung.

Untuk penggemar daging tentu sudah tidak asing lagi. Sajian daging sapi asal Jepang yang diolah di Australia disajikan dengan berat 200 Gr dan dipanggang dengan suhu tinggi menghasilkan daging bercita rasa mewah, empuk dan juicy.

“Sajian ini dilengkapi dengan potato wedges (kentang goreng), dan pilihan saus Mushroom, Blackpepper, atau Barbeque. Seperti Meltique Beef Sirloin Vaganza yang dibanderol seharga Rp 198.000++/porsi,” ujar Imelda selaku Ass. Public Relation Manager Mercure Alam Sutera dalam siaran persnya.

Selain itu, ada pula Roti John yang saat ini sedang hits. Menu asal Malaysia dan Singapore ini menjadi salah satu menu promo yang cukup di andalkan. Dengan bentuk roti yang unik, sepanjang 25 centimeter diisi dengan cincangan daging sapi, telur dadar dan irisan bawang bombay menghasilkan cita rasa yang klasik nan lezat.

Dilengkapi dengan potato wedges (kentang goreng), dan acar. Ssatu porsi John Bread cukup besar seharga Rp 58.000/porsi ini bisa menjadi menu sharing dengan teman Anda saat berkunjung ke Mint & Pepper Restaurant.

Sementara untuk cemilan sore, ada Puff Festival seharga Rp 48.000++/item. Varian Puff dari Mocca Lounge Bar bisa menjadi pilihan dengan berbagai pilihan isi seperti Sauzien Brooth, Spinach and Beef Bacon, dan Chicken Mushroom atau dengan cita rasa manis dan segar, coba Cream Cheese. Puff dengan rasa creamy ini dilengkapi dengan topping buah segar seperti Kiwi, Jeruk, dan Strawbery.

Selain menu makanan, ada beberapa jenis minuman dan snack sehat yang ditawarkan oleh Mercure Serpong Alam Sutera. Yakni,

Lugano salah satu snack bernutrisi tinggi. Dengan bahan dasar Oatmeals dicampur dengan buah pisang dan susu segar, disajikan dalam satu Jar berukuran sedang. Dilapisi dengan coklat leleh, coklat kukis, dan irisan buah segar.

“Menu ini cocok untuk Anda yang setelah melakukan aktivitas olahraga atau sedang dalam menjaga berat badan. Seporsi Lugano dibandrol Rp 52.000++,” imbuhnya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here