TANGERANG – Setelah sukses menggelar acara #VOL1 dengan tema The Future of Music Industries, BSD Entertainment kembali menghadirkan Authenticity Play X Moment #VOL2 bertema Backstage Smart People di Verve The Breeze BSD, Minggu (18/11) sore.

Hajatan penuh inspirasi ini berisi talkshow interaktif dengan orang-orang hebat yang ada di garda depan dalam menggeluti dunia panggung belakang layar. Dengan menggali seperti apa dan bagaimana suksesnya sebuah acara keren.

Inisiator BSD Entertainment, Fajar Triadi mengatakan acara ini hadir dengan alasan memberi pemahaman bagi tiap pengunjung yang hadir tentang siapa-siapa saja pelaku dalam suksesnya sebuah event. Selain itu juga untuk mengetahui bagaimana cara membuat event yang ideal.

“Tidak semua hal kita tau dan dengan acara ini, kita bisa menambah ilmu serta mengetahui dan manfaatkan link agar bisa melihat sisi besar dalam acara ini. Makanya kita kumpulkan orang-orang dibelakang layar yang ada di BSD,” katanya.

Adanya acara kedua, ia berharap agar hadirnya BSD Entertainment dapat menjadi sebuah kreatif momen dan wadah yang positif. Karena, sesuatu yang dilahirkan positif akan dipertahankan dan jangan sampai boring karena terlalu sering.

“Kita juga berharap agar Pemerintah Daerah setempat melirik putra daerah yang memiliki sebuah wadah kreatif dan positif yang ada di wilayahnya. Kuncinya, kami juga harus istiqomah maintenance. Terlebih, di acara kedua ini sponsor sudah melirik,” harapnya.

Sementara Anes Rembes Penggagas Authenticity Play x Moment membeberkan, hadirnya orang-orang kreatif dan hebat di belakang layar dalam setiap panggung besar Indonesia untuk diketahui rahasia-rahasia kerennya. Tentu saja sharing ini bisa diaplikasikan bagi para pengunjung Authenticity Play x Moment di masa mendatang.

Di sesi talkshow, AUTHENTICITY Play X Moment #VOL2 menghadirkan pembicara yang sudah lama bergerak di bidangnya masing masing. Seperti David Karto, Fajar Triadi, Anes Rembes, Gian Hashemi, Renggo Adjie, Michael Bayu A Sumarijanto, David Ridho Seprian, Asthie Wendra, Abott, dan Yoni Wijoyo. Serta beberapa musisi Marcello Tahitoe, Enau, Kopral Jono, Ardhito Pramono, Ringgo5, Nubica dan Weidi.

“Misi kami dalam menggelar acara ini bukan sekedar ajang kongkow di sore hari pada akhir pekan. Namun juga kami mencoba untuk menghadirkan konsep nongkrong yang berfaedah. Harapannya, tentu semakin berkembangnya bisnis hiburan diberbagai kota di Indonesia,” bebernya.

Selaku promotor, pihanya berkomitmen selalu memberikan ide serta event-event terbaik untuk spirit dan inspirasi bagi perkembangan industri kreartif di kawasan BSD City. Kemudian, mengedukasi event di berbagai lini di bidang entertainment.

“Tidak hanya bikin event, namun ibaratnya, kita tau jeroan-jeroannya. Apalagi label-label besar ada di BSD mulai dari sony music aquarius, alfa record, musika dan label besar lainnya,” tutup Anes. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here