BANDUNG – Puluhan ribu bikers padati pergelaran Honda Bikers Day 2018 yang digelar di lapang Katapang Doyong Pantai Timur Pangandaran, Sabtu, (17/11).

Sebanyak kurang lebih 25 ribu bikers sepeda motor honda dari berbagai daerah memenuhi area acara dalam rangka memperingati satu dekade Honda Bikers Day tersebut.

Promotion Head Dept PT. Daya Adicipta Motora, Demmy Firmamsyah mengatakan, Ajang ini merupakan wadah bagi para pengguna sepeda motor Honda dari seluruh pelosok negri untuk saling silaturami dan berkumpul bersama. Demmy juga berharap even ini dapat menjaga loyalitas konsumen dan brand image sepeda motor Honda.

“Sampai saat ini data yang masuk sudah 25 ribu lebih bikers yang registrasi. Kebanyakan dari daerah di pulau jawa, tapi banyak juga yang datang dari luar pulau jawa,” tuturnya

Sementara Lerri Gunawan selaku General Marketing Motorcycle Sales, Marketing & Logistic PT. Daya Adicipta Motora menjelaskan, 10 tahun lalu Honda Bikers Day dipelopori oleh Daya Adicipta Motora sebagai main dealer sepeda Motor Honda Jawa Barat bertujuan untuk mempererat hubungan antara konsumen dengan pabrikan Honda.

“Awalnya kita yang pertama mulai di tahun 2009, demi mempererat hubungan konsumen dengan Honda. Dulu diadakan di sini (pantai pengandaran) dan sekarang tahun yang kesepuluh kembali ke sini,” jelasnya.

Honda Bikers Day kali Ini juga dihadiri oleh Toshiyuki Inuma selaku President Director Astra Honda Motor, Thomas Wijaya selaku Marketing Director Astra Honda Motor dan Krisgianto Lilikwarga selaku Presiden Director PT Daya Adicipta Motora.

Even berskala nasional ini sangat meriah dengan diadakannya Honda Modif Contest, bazar custom dan lainnya. Para bikers juga bakal dimanjakan dengan hiburan dari band papan atas Indonesia diantaranya Sheila On 7 dan Rosemary. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here