TANGERANG – Sabtu (17/11) mulai pukul 19.00 WIB, Downtown Walk Summarecon Mal Serpong dipadati oleh ratusan pengunjung yang menanti musisi legenda Indonesia di atas panggung. Ini menjadi pemandangan apik yang mengobali kerinduan pengunjung akan nostalgia masa indah tahun 80 dan 90-an.

Selama 2 jam, pengunjung disuguhkan dengan lagu-lagu lawas sambil bernyanyi bersama para musisi, dan tak lupa pengunjung berswa foto bersama untuk mengabadikan momen.

“Saya datang bersama keluraga jauh dari Bekasi untuk melihat Memes dan Mus Mujiono. Pada era dulu hingga saat ini saya kagum sekali dengan mereka,” ujar salah satu pengunjung bernama Rita.

Sementara di ulang tahun yang ke-sebelas, SMS mengangkat tema Marvellous Eleven Escape Experience, untuk mengajak para pengunjung bernostalgia dan kembali ke era tahun 80 dan 90an melalui acara Reuni 80’s & 90’s Legends.

“Acara ini sebagai apresiasi kepada para musisi tanah air di era 80 dan 90-an. Mulai dari Memes, Oddie Agam sang pelantun hits berjudul Surat Cinta, lrianti Erningpraja hingga musisi jazz seperti Mus Mijiono,” papar Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong.

Sederet legenda lainnya seperti Yana Julio, Ritta Efendy, Agus Wisman, Adjie Soetama, Ratu Ira, dan Deddy Dhukun yang tampil dan mengajak pengunjung SMS untuk semakin mencintai musik tanah air dan dapat menghidupkan kembali nuansa lawas era 80 90an.

Ratusan pengunjung sebelumnya telah membeli tiket pertunjukan di platform online yang dibagi atas tiga batch, yakni Early Bird 1 seharga Rp 200 ribu, Early Bird II Rp 250 ribu dan Normal Price sebesar Rp 300 ribu.

Selain itu, sepanjang bulan November hingga Desember, SMS juga menghadirkan special live music performance dari beberapa deretan artis ternama seperti Virzha. Naura. Rendy Pandugo, Rizky Fcbian, Cakra Khan, laz, GAC, dan sebagai penutup The Overtununes. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here