TANGERANG – BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone menggelar Employee Volunteering di Paud Sakinah Jl. Karya Warga RT02/01 No.37 Kel Sangiang Jaya Kec. Periuk Tangerang. Jum’at (9/10) lalu.

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone, Diding Ramdani mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan ini dikemas dalam bentuk merenovasi dinding yang roboh dan pengecetan dinding.

”Employee voluntering ini sebagai bentuk langsung tanggung jawab sosial dan bentuk kepedulian kami seluruh terhadap lingkungan sekitar.

Sementara Kepala Sekolah Paud Sakinah, Siti Sopiah menyampaikan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cimone atas bantuan yang telah Karyawan BPJS Ketenagkaerjaan Tangerang Cimone berikan kepada Paud Sakinah.
“Semoga apa yang telah diberikan kepada kami dapat bermanfaat dan BPJS Ketenagakerjaan diberikan balasan yang berlipat ganda oleh Allah SWT.” ungkapnya.

Ia menambahkan, Saat ini Paud Sakinah mendidik sekitar 60 anak, dari usia 2-6 tahun. “Semoga kedepannya akan ada acara seperti ini lagi,” pungkasnya. (Rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here