TANGERANG – Horison Grand Serpong menggelar Media Luncheon dan Cooking Class bersama media, blogger dan influencer yang berada di Tangerang. Dalam acara ini, turut hadir Heni Juniarti selaku Corporate Director of Marketing Communications PT Metropolitan Golden Management, Jumat (16/12).

Menurutnya, adanya acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media, blogger dan juga influencer yang ada di Tangerang.

“Brand Awareness menjadi salah satu faktor penting yang dibutuhkan para pelaku usaha untuk memperkuat brand produk. Oleh sebab itu, kami selenggarakan Media Luncheon ini yang akan berlangsung di beberapa kota, unit Horison Hotels Group,” papar Heni.

Konsep acara ini berbeda dari biasanya, karena ada cooking class yang akan dangsung dipandu oleh Chef Paradios Krisna Atmaja selaku Chef Executive dari Horison Grand Serpong di Restaurant Lotus yang mempelihatkan cara memasak Ayam Goreng Dabu–Dabu dan Apple Pie sebagai signature dish.

Para karyawan Horison Grand Serpong pun mengenalkan Mahoni Meeting Room yang akan diperkenalkan kembali setelah melakukan tahap renovasi dengan konsep elegan dan dapat menampung hingga kapasitas 400 pax. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here