TANGERANG – Tim Relawan Jembatan (Jokowi Maruf Amin Banten Tangsel) melelang lukisan wajah Jokowi bertema Wajah Perubahan. Lelang yang dilakukan secara online sejak Kamis, (1/11) ini dimulai dari Rp 30 juta per lukisan. Ketua Umum Yayasan Jembatan, yang juga Caleg DPRD Provinsi Banten Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Arie Tania Maris memaparkan, lukisan ini dilelang mulai dari Rp30 juta per lukisan untuk umum. Sedangkan hasil lelang seluruhnya akan disumbangkan kepada Tim Kampanye Nasional.

“Untuk kemenangan Joko Widodo Maruf Amin, dan korban bencana alam di Lombok, Palu dan Donggala sebagai bagian dari gerakan Charity dan Kampanye Kreatif yang berada di bawah Yayasan Jembatan (Jejaring Masyarakat Banten Tangsel),” paparnya di Intermark BSD, Selasa (13/11).

Dalam kegiatan lelang ini pihaknya bekerjasama dengan seorang pelukis realis, Leo Budi untuk membuat 6 seri wajah Pak Jokowi sebagai icon perubahan di Indonesia.

Kecintaannya kepada Jokowi telah menghasilkan satu lukisan yang benar-benar hidup sehingga memiliki nilai seni yang sangat tinggi.

“Bersama F People, enam lukisan tersebut akan kami lelang secara online mulai 1 hingga 24 November, yang bertepatan untuk penyerahan hasil lelang Intermark BSD kepada TKN Jokowi Maruf Amin, dan donasi bagi korban gempa di Lombok, Palu dan Donggala,” ungkap Tania.

Ia telah bekerjasama dengan komunitas Demi Anak Generasi (DAG) yang anggotanya sudah ribuan orang. Selain itu, juga akan mengundang partai-partai pendukung, terutama yang berada di wilayah provinsi Banten.

“Jika tidak ada halangan melintang kami akan menghadirkan Presiden Joko Widodo, Maruf Amin, Gubernur Banten, artis pendukung, juga tokoh masyarakat di Tangsel, di antaranya Walikota dan Wakil Walikota Tangsel. Yang pasti ini adalah pembuka ide bagi para relawan untuk melakukan kampanye kreatif, sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas, bukan sekadar ingin menang,” pungkas Tania. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here