CIPUTAT– Sejak proyeknya dikembangkan dua tahun lalu, Apartemen Bailey’s City menjadi salah satu hunian vertikal paling prospektif di kawasan Ciputat, Kota Tangsel. Termasuk tingginya permintaan membuat PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) kembali meluncurkan pengembangan tahap kedua apartemen tersebut.

Komisaris PT GIS Arvin F Iskandar mengatakan, pengembangan Apartemen Bailey’s City tahap kedua untuk mengakomodir tingginya permintaan pasar terhadap hunian vertikal modern dan berkelas di kawasan Ciputat yang menjanjikan.
Apalagi keberadaan apartemen ini selain mampu menghadirkan kenyamanan bagi konsumennya, dengan interior finishing mewah, arsitektur bangunan modern dan berkelas bernuansa eksotik. Bailey’s City juga menjanjikan investasi yang menguntungkan tentunya.

“Proyek apartemen ini kami luncurkan sejak  dua tahun lalu, dan unit sudah terjual hingga 70 persen hingga akhir tahun ini. Kami optimistis bisa tembus 80 persen, dengan tingkat pertumbuhan hingga 40 persen,” ujarnya belum lama ini.

Dijelaskan, Apartemen Bailey’s City memiliki dua tower dengan 1.400 unit kamar bernuansa modern minimalis. Untuk tower pertama memiliki tiga wing dengan 712 unit, sementara tower kedua Bailey’s City dikembangkan 16 lantai dengan dua wing untuk 719 unit berbagai tipe.

“Keseluruhan total unit apartemen, sebanyak 70 persen di antaranya dengan tipe studio, 20 persen tipe satu kamar dan 10 persen tipe dua kamar. Kisaran harga yang ditawarkan mulai Rp300 juta hingga Rp1,5 miliar. Sedangkan  untuk ruko mulai dari Rp15 juta permeter persegi dan komersial mulai Rp5 juta permeter persegi,” jelas Darma Darmaja, Senior GM Marketing Bailey’s City.

Bailey’s City dilengkapi dengan fasilitas swimming pool, fitness center, mushola, roof top garden, children play ground, keamanan 24 jam dan fasilitas lainnya. Untuk penjuala tahap kedua ini, dimulai dari lantai 11 hingga lantai 19. Keuntungan tahap kedua, unit sudah jadi termasuk fully furnish, fasilitas dan kualitas sudah bisa dilihat dan dinikmati dari tahap satu, yakni dari lantai dua sampai lantai 10 dengan jaminan sewa 1 tahun. (dem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here