SINOPSIS – Film Mowgli (2018) mengisahkan seorang anak laki-laki yang dibesarkan oleh kawanan serigala di di India. Film ini diarahkan oleh Andy Serkis dengan dibintangi oleh Rohan Chand, Matthew Rhys dan Freida Pinto.

Film ini diadaptasi dari buku fiksi populer karya Rudyard Kipling berjudul The Jungle Book, yang biasanya lebih dikenal sebagai dongeng anak-anak lewat film animasi Walt Disney. Menurut Andy, Mowgli bukanlah dongeng untuk anak-anak.

“Ini bukan seperti dongeng anak-anak. Ada realita di dalamnya, ada konsekuensi nyata. Jelas ini ditarik dari (pengalaman kelam) Kipling dan punya pendekatan cerita lebih kelam. Satu yang pasti, tidak ada nyanyian atau tarian binatang di sini,” ujarnya.

Setelah terbuang dari kampung manusia, Mowgli kecil ditemukan oleh kawanan serigala dan dibesarkan oleh mereka di kawasan hutan India. Dia pun belajar hukum rimba yang keras dalam pengawasan beruang bernama Baloo dan harimau kumbang bernama Bagheera.

Setelah digembleng keras, Mowgli akhirnya diterima oleh seluruh hewan hutan, kecuali satu yaitu harimau bernama Shere Khan. Selain itu, dia juga menghadapi bahaya yang datang langsung dari kelompok manusia, tempat asalnya.

Film ini tampil dalam bentuk live-action dan dirilis dalam format Real D 3D dan IMAX 3D. Penasaran dengan kisahnya? Jangan sampai terlewatkan kisah serunya di bioskop-bioskop kesayangan anda. (btl)

Capture Video : Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here