TANGERANG – Dalam rangka merayakan ulang tahun keempat Partai Solidartias Indonesia (PSI), Calon Presiden Joko Widodo hadir dalam acara Festival11 di ICE BSD, Tangerang Selatan (11/11).

Hall 3A ICE BSD seketika ramai karena kehadiran Calon Presiden Joko Widodo merayakan HUT PSI. Jokowi datang dan langsung menghampiri hadirin acara dan menyalami tamu undangan.

Kehadiran Jokowi merupakan bentuk dukungan kepada PSI, mengingat PSI adalah salah satu partai dalam Tim Kampanye Nasional Presiden Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019.

Festival11 juga dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto dan ketua Tim Kampanye Nasional Pasangan Calon nomor satu Pemilu Presiden 2019, Erick Thohir.

Grace Natalie, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia mengungkapkan keberuntungannya, karena malam ini, Joko Widodo, calon presiden PSI turut hadir.

“PSI sebagai partainya anak muda mempersembahkan sebuah acara yang berjiwa muda dengan membawa semangat solidaritas, pluralitas beragama dan suku bangsa, dan hal tersebut akan tercermin dalam acara ini,” katanya.

Menurutnya, acara Festival11 diselenggarakan untuk menyebarkan optimisme untuk generasi muda. Bagi PSI, optimisme adalah modal awal untuk bersama-sama bangun bangsa.

“Ini juga sebagai bentuk refleksi agenda kenapa PSI harus berdiri, yaitu untuk melawan korupsi dan intoleransi. Untuk mewujudkannya, PSI harus masuk parlemen di 2019,” harapnya.

Dalam Pemilihan Umum 2019 nanti, akan ada 75 juta anak muda, berusia 17 sampai 35 tahun, yang mempunyai hak untuk memilih. Artinya 40 persen suara akan ditentukan kaum muda.

“Tunjukkan diri kalian, wajah Boyolali, Aceh, Pekalongan, muka Singkawang, Ambon, Papua. MUDA MENANGKAN INDONESIA! Indonesia: Menang! Jokowi-PSI: Menang, Menang, Menang!” ungkapnya. (Rls/cng)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here