JAKARTA – Untuk kedua kalinya, PT. Smartfren Telecom, Tbk. mendukung gelaran acara lari Reds Run yang digagas RCTI di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (11/11) mendatang.

Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra menyatakan, Smartfren mendukung acara ini karena saat ini sebagian besar kalangan millennial urban sangat gemar berlari. Untuk itu Smartfren tak ingin ketinggalan mendukung acara ini.

“Tentunya dalam kesempatan ini juga, Smartfren ingin memperkenalkan layanan terbaru kami, Smartfren Super 4G Unlimited. Setiap peserta yang telah melakukan pendaftaran akan mendapatkan kartu perdana Smartfren & voucher Super 4G Unlimited 60K. Total 1500 kartu perdana Smartfren akan dibagikan kepada peserta lomba.” ujarnya. Jum’at , (9/10).

Seiring dengan semangat #GoUnlimited, Smartfren menyemangati para pelari yang akan turut serta dalam Reds Run untuk berlatih dengan meng-upload catatan jarak yang ditempuhnya di Virtual Run yang berlangsung sejak September hingga 4 November 2018. Smartfren Virtual Run adalah lomba lari berbasis digital. Para pelari dapat berlari dimanapun dan kapanpun dengan aplikasi favorit masing-masing. Setelah selesai berlari, pelari cukup melakukan screen capture untuk mengupload jarak lari yang sudah ditempuh. Jarak tempuh akan terus bertambah setiap jumlah lari yang diupload. Pemenang lomba Virtual Run ini akan mendapatkan 2 buah Garmin 5S yang diumumkan di acara Reds Run. Hingga saat ini tercatat ada 1164 pengguna Smartfren yang sudah terdaftar mengikuti Virtual Run.

Masih dalam rangkaian pelaksanaan Red Run, Smartfren memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk dapat bertatap muka langsung dan mengikuti coaching clinic dengan pemain legendaris Manchester United, Teddy Sheringham di Grand Futsal Kuningan.

Para pengguna Smartfren dapat berpeluang mengikuti coaching clinic ini secara gratis dengan mengikuti kuis di Instagram Smartfren. Selain itu para peserta Reds Run juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah dengan mengikuti games seru di booth Smartfren Reds Run kali ini selain akan diramaikan oleh keikutsertaan Teddy Sheringham, juga menghadirkan banyak hadiah dan doorprize puluhan juta yang sangat menarik serta Grand Prize 1 unit mobil dan 4 unit Motor Honda CB 150R StreetFire.

Khusus untuk pelari tercepat, di kategori lari 5K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 6.000.000, Juara 2 senilai Rp. 4.000.000 dan Juara 3 senilai Rp. 2.000.000. Sedangkan untuk kategori lari 10K, Juara 1 akan mendapatkan hadiah senilai Rp. 7.500.000, Juara 2 senilai Rp. 5.000.000 dan Juara 3 senilai Rp. 3.000.000. Hadiah ini berlaku untuk pemenang redsrunners kelompok laki-laki dan perempuan. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here