SINOPSIS – Bagi kalian penggemar berat film Transformers, tentunya tidak akan melewatkan satupun dari serangkain film ini. Apalagi dengan salah satu karakter yang menonjol di film tersebut, yak sapa lagi kalau bukan Bumblebee.

Memang sangat layak jika Bumblebee dibuatkan film sendiri karena peranan dia sangat penting sejak awal. Jalinan cerita Transformers diikat oleh keberadaan Bumblebee, yang meskipun bukan pemimpin geng autobot, malah dia bisu, tapi dia yang menjadi sahabat si tokoh manusia. Bumblebee memang digambarkan sebagai robot kekanak-kanakan yang mudah bergaul dengan manusia.

Film ini mengambil kejadian 20 tahun sebelum Transformers yang pertama, yakni pada tahun 1987 di mana Bumblebee berada di penampungan barang rongsokan di sebuah kota pesisir California. Charlie (Hailee Steinfeld), gadis yang baru berusia 18 tahun dan ingin mencoba sesuatu yang baru di dunia ini menemukan Bumblebee dalam kondisi penuh goresan dan beberapa kerusakan. Ketika dia mencoba memperbaiki, Charlie tahu kalau Bumblebee bukan sekedar mobil VW biasa.

Belum ada bocoran mengenai plot film. Tapi kalau melihat kehadiran John Cena yang berperan sebagai agen Sektor 7 bernama Burns, seperti film ini akan melibatkan perburuan pemerintah terhadap Autobots. Kita tahu bahwa Sektor 7 sudah sejak lama mengincar rahasia energi milik para Autobots.

Penasaran dengan ceritanya? Jangan sampai ketinggalan film nya Desember mendatang di bioskop-bioskop kesayangan anda. (btl)

Capture Video : Paramount Pictures

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here