JAKARTA– IKEA Indonesia, perusahaan perabot asal Swedia, melakukan seremoni peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan toko kedua IKEA di Indonesia, Rabu (7/11).

Berlokasi di Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur, seremoni dilakukan oleh Patrik Lindvall, Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk., Duta Besar Terpilih Kerajaan Swedia untuk Indonesia, YM. Marina Berg dan Perwakilan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

IKEA Jakarta Garden City akan menempati lahan seluas 3,7 hektare dengan rencana bangunan seluas 89.000 m2. Pembangunan direncanakan selesai dan dibuka pada tahun 2020.

Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk. Patrik Lindvall mengatakan, Jakarta merupakan kota yang sangat penting bagi IKEA dengan penduduknya yang lebih dari 10 juta orang.

“Setelah keberadaan toko pertama kami di Alam Sutera, maka kami sangat senang bahwa akhirnya pembangunan IKEA Jakarta Garden City dapat dimulai. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kedutaan Besar Kerajaan Swedia, serta seluruh pihak untuk dukungan dan sambutan baiknya atas rencana pembangunan toko pertama kami di Jakarta,” ujarnya.

Pihaknya, lanjut Patrik, akan terus memberikan solusi untuk terciptanya kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya,
dengan solusi perabot rumah tangga yang didesain dengan baik, fungsional dan berkualitas.

Seperti Toko IKEA Alam Sutera maupun di seluruh dunia, toko IKEA Jakarta Garden City ini akan menawarkan beragam rangkaian produk rumah tangga dengan harga terjangkau yang diharapkan dapat mendukung kehidupan sehari-hari yang lebih bagi banyak orang. (rls/juf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here