SINOPSIS – Film animasi superhero bergenre petualangan aksi ini mengadaptasi kisahnya dari karakter Marvel Comics bernama Miles Morales, salah satu karakter yang dikenal sebagai Spider-Man. Spider-Man: Into the Spider-Verse tak seperti pada film-filmnya yang mengambil kisah Spider-Man versi Peter Parker.

Spider-Man versi Miles Morales pertama kali muncul pada komik Ultimate Fallout #4 pada tahun 2011 yang dibuat oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli. Setelah kematian dari Peter Parker, Remaja Alfro-Latino bernama Miles Morales menjadi Spider-Man kedua yang muncul di Ultimate Marvel, sebuah jejak dengan kesinambungan yang berbeda dari cerita utama Marvel Universe.

Film ini mengisahkan pertemuan Spider-Man versi Miles Morales yang masuk kedalam dimensi paralel dimana ia akan bekerja sama dengan Spider-Man dari berbagai dimensi lainnya untuk menghentikan ancaman terhadap semua realitas.

Selaku pihak pendistributor, Sony Pictures Releasing telah menjadwalkan film Spider-Man: Into the Spider-Verse akan tayang pada pertengahan bulan Desember dengan tagline-nya “What makes you different is what makes you Spider-Man”.

Apa yang akan dilakukan para spiderman ini? Tonton filmnya di bioskop terdekat kesayangan Anda. (btl)

Capture Video : Sony Pictures Entertainment

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here