TANGERANG – Ribuan warga memadati Hall 1 dan 2 ICE BSD untuk berburu tiket kereta api mulai harga Rp 50 ribuan ke semua tujuan. Ratusan ribu kursi perjalanan pun disediakan dengan harga promo hingga setengah harga.

“Ada 239.240 tempat duduk dengan harga tiket promo di beberapa perjalanan,” ujar Corporate Deputy Director of Passenger Transport Marketing & Sales PT Kereta Api Indonesia, Mukti Jauhari saat Opening Ceremony KAI Expo 2018. Sabtu, (3/11) pagi.

Beberapa loket yang disediakan oleh both-both yang bekerjasama dalam pembelian tiket, seperti Tiket.com, Alfamart, Indomart, Travellin, blibli.com dan lainnya pun telah dipadati ratusan pengunjung.

Harga tiket yang dibandrol sebesar Rp 50 ribu untuk kelas ekonomi dari Gambir menuju Bandung. Sementara harga tiket lainnya ke kota lain seperti ke Surabaya Rp 150 ribu, Yogyakarta Rp 50 ribu, dan Malang Rp 150 ribu.

Dengan jam perjalanan yang sudah ditentukan, yakni pada jam 11.30, 11.35 dan perjalanan sore yang berlaku untuk perjalanan 5 November sampai 2 Februari 2019 atau 65 hari.

“Melihat potensi perjalanan kereta api yang meningkat. Semoga acara ini memberikan kontribusi dan nilai lebih kepada masyarakat dan minat menaiki kereta api ke sejumlah destinasi wisata semakin meningkat. Terlebih dengan tiket masuk hanya Rp 20 ribu, sehingga memudahkan warga dalam melakukan perjalanan,” paparnya. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here