TANGERANG – Penghujung akhir bulan Oktober ini menjadi bulan yang sangat berkesan untuk Mercure Serpong Alam Sutera. Tepat pada tanggal 28 Oktober lalu, hotel yang berlokasi di Alam Sutera, Serpong merayakan hari jadinya yang ke-5. Serangkaian acarapun digelar secara series bertema Cherising Each Others.

Adapun kegiatan yang dilakukan yakni, mendukung Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memperkenalkan kerajinan Batik dan kue tradisional Sagon Bakar asli Kota Tangsel yang dapat dilihat di sudut lobby Mercure Serpong Alam Sutera, mulai tanggal 22 Oktober, hingga 4 November 2018. Dilanjutkan dengan berkunjung ke Panti Jompo dan Panti Asuhan Kemah Beth Shalom yang terletak di Tangsel.

Cyril Mas, General Manager Mercure Serpong Alam Sutera mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk syukur pihaknya di hari spesial.

“Semoga komitmen kami dalam memberikan pelayanan hotel, menjadi yang terbaik, dan kami berharap silahturahmi ini akan terus terjalin tidak hanya hari ini saja,” ungkapnya.

Lantunan doa, dilanjutkan menikmati sajian makanan, serta bernyanyi dan menari bersama menjadi puncak acara yang begitu menggembirakan di hari itu.

Tidak ketinggalan kemeriahan juga terasa di media sosial, Mercure Serpong Alam Sutera juga mengadakan Anniversary Challenge. Dimana para penikmat media sosial bisa mengikuti giveaway yang berhadiahkan menginap satu (1) malam dengan cara meng-upload foto atau video disertakan caption yang unik di Instagram. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here