MADIUN — Dalam usaha meluaskan manfaat pemberdayaan program di semua wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Madiun dan kota-kabupaten di sekitarnya, Dompet Dhuafa membuka Kantor Layanan Program unit Madiun. Rabu, (30/10).

Kantor layanan program di Madiun ini juga diharapkan dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di area Jawa Timur bagian barat.

Selain pembukaan kantor layanan program, pada saat yang sama, turut pula diluncurkan program Warung Berdaya-Jatim Fried Chicken (JFC) yang merupakan program pemberdayaan ekonomi berbasis kuliner ayam goreng a la resto cepat saji. Sebanyak 20 orang penerima manfaat program terpilih Warung Berdaya-JFC diberikan gerobak serta set alat masak untuk memulai usahanya. Selain gerobak dan peralatan masak, penerima manfaat juga akan mendapat pendampingan serta pelatihan dari Dompet Dhuafa bekerja sama dengan mitra Asosiasi UMKM Jawa Timur yang pada kesempatan yang sama juga menggelar pameran ragam produk hasil olahan UKM binaan mereka.

“Semoga dengan hadirnya kantor layanan program Dompet Dhuafa unit Madiun ini, semakin luas manfaat yang bisa diberikan, dan semakin tersyiarkan gelora zakat, infak, sedekah, serta wakaf (ZISWAF). Ungkap Kholid Abdillah, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Jawa Timur. (adv/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here