TANGERANG – Mendekatkan keluarga lebih erat di era digital, Kingland Avenue menggelar acara bertajuk “Parenting Talk & Drawing Competition” pada Sabtu, 27 Oktober 2018 di Marketing Gallery Kingland Avenue, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

General Manager Kingland Avenue, Karsan Feng menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mengasah motorik dan imajinasi anak untuk lebih kreatif, selain itu juga bertujuan untuk mengedukasi orangtua melalui seminar psikologi terhadap bahayanya era digital untuk anak dibawah umur.

“Tema ini diangkat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap anak, dengan adanya acara ini kita harapkan anak anak dapat mengambil hal positif. Selain itu dengan mengikuti acara ini kita juga ikut berpartisipasi membantu korban bencana Palu, karena biaya pendaftaran 100 persen disumbangkan ke korban bencana di Palu,” ungkapnya.

Dengan biaya Rp 50 ribu pendaftaran, sebanyak 113 anak turut menjadi peserta. Seluruh hasil pendaftaran disumbangkan kepada korban bencana di Palu yang kemudian ditambah sumbangan dari pengunjung dan pegawai Kingland Avenue.

“Hampir di setiap kantor, sekolah maupun instansi lainnya melakukan donasi untuk bencana di Sulawesi Tengah, kita inisiatif pilih lomba mewarnai dalam melakukan charity tersebut,” ungkap Karsan Feng.

Kingland Avenue merupakan suatu kawasan mixed used development yang dikembangkan oleh PT Hongkong Kingland, berlokasi tepat di segitiga emas yaitu Gading Serpong, Alam Sutera dan BSD. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here