Plt Gubernur Jambi Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Pangdam II Sriwijaya

52

Jambi – Silaturahmi dan ramah tamah Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan bersama istri dan rombongan di Jambi, Selasa (23/10/2018) malam dihadiri Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar.

Dalam sambutannya, Fachrori mengatakan melalui silaturahmi ini pihaknya berterimakasih kepada TNI khususnya Pangdam II Sriwijaya dan rombongan atas kunjungannya ke Jambi. “Melalui kesempatan ini kami terimakasih dan memberi penghargaan setinggi tingginya kepada TNI, khususnya Pangdam Sriwijaya beserta ibu dan rombongan atas bantuan dan dukungan kepada kami sehingga bisa menghapuskan bahwa urusan pembangunan semata mata urusan pemda melainkan bersama, ” sebut Fachrori.

Disebutkan, Melalui moment ini diharapkan kerjasama dan kekompakan diantara TNI,Aparatur Pemerintah Daerah dan aparat meningkat demi terwujudkan Jambi TUNTAS disegala bidang.
Sementara itu, beberapa point disampaikan dalam sambutan Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan , yakni TNI siap membantu pemerintah daerah, baik berupa membantu pengamanan menghadapi pileg dan pilpres, menjaga netralitas hingga membantu mensosialisasikan terkait menjaga berita hoax. 
“Menghadapi pileg dan pilpres unsur unsur kami sudah siap yakni TNI siap mengamankan dan membantu pengamanan, begitu juga TNI akan tetap netral menjaga keamanan dengan baik karena TNI Netral itu harga mati,” terangnya.
Lebih lanjut disebutkan, Aparat akan membantu mensosialisikan kepada masyarakat termasuk menjaga berita- berita hoax.
Hadir dalam silaturahmi ini,frokopimda provinsi Jambi, Rektor Perguruan Tinggi, kepala OPD, sejumlah bupati lingkup pemrov Jambi dan tamu undangan lainnya. (klo-rls). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here