TANGERANG – Ada yang berbeda dengan Jakcloth kali ini. Lian Mipro selaku event organizer melaunching dan menyelenggarakan event JakCloth Big Size Festival 2018 di Tangerang tepatnya di Aeon Mall BSD pada tanggal 25 sampai 28 Oktober 2018.

Menurut CEO PT. Lian Mipro, Ucok Nasution, Jakcloth Big Size Festival adalah perwujudan dari kegelisahan dirinya sebagai orang yang bertubuh tambun, kesulitan mencari pakaian yang cocok dan sesuai dengan postur yang besar ini.

“Kalau gak jahit atau pesan saya belinya merk luar negeri dan harganya tergolong mahal ”ujarnya.

Ia menambahkan, disini semua kategori fashion akan hadir mulai dari kaos, kemeja, hingga celana atau bawahan, ukurannya mulai dari XL hingga 6XL. Keunikan lainnya dari Jakcloth Big Size Festival adalah Penyelenggara menyediakan fasilitas permak gratis untuk para pengunjung yang berbelanja.

“Ini juga menjawab masalah, biasanya pakaian besar itu selain besar juga Panjang, padahal belum tentu yang gendut itu tinggi. Nah disini, kami sediakan solusinya, yaitu permak baju dan celana yang kepanjangan, kami siapkan gratis khusus untuk pengunjung big size” tambah Ucok.

Di JakCloth Big Size pengunjung akan di manjakan dengan kuliner Street Food serba lima ribu. Diantaranya berbagai hidangan sosis dalam berbagai variasi, nasi goreng dan lainnya. Sehingga pengunjung bisa berbelanja tanpa bingung mencari tempat makan. “Spesial untuk yang beratnya diatas 80kg keatas, kami akan berikan kupon makan gratis, pokoknya orang gendut yang datang kesini kami service habis-habisan.” pungkasnya.

Akan ada 80 Brand Clothing di JakCloth Big Size di antaranya, Heyho!, JakCloth Premium, WhyNot, Blanker, Maneuver, Blackvelvet,Rifern, Owners, Maggot X Little Joker, Unforgiven, Rotten, Qyute, 17seven, Kikostuff, Good Bye Ex, Urban Ink, Aftersunday dan masih banyak lagi. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here