TANGERANG – Setelah rangkain kunjungan Ice Cream Festival di berbagai kota besar di Indonesia yang membawa kemeriahan tersendiri, kali ini Ice Cream Festival bakal hadir kembali di Tangerang tepatnya di Aeon Mall BSD City pada tanggal 25 sampai tanggal 28 Otober 2018.

CEO PT. Lian Mipro, Ucok Nasution Ice Cream Festival mengatakan, ini merupakan rangkaian Ice Cream Festival terakhir yang di adakan di tahun 2018. “Akan banyak sekali kemeriahan dan kejutan di Ice Cream Fest kali ini ” terangnya.

Ia menambahkan, mengulang kesuksesan ice cream festival di tahun lalu yang mendatangkan puluhan ribu pengunjung di tahun lalu. “Karena kesuksesan Festival Ice Cream di tahun sebelumnya, kami gelar kembali di Tangerang dengan nuansa yang berbeda, pastinya lebih seru dari tahun lalu” terangnya.

Di Festival Ice Cream ini akan hadir dengan menu varian lezat ala resto dengan harga yang murah. Dengan sepuluh ribu rupiah kalian bisa menikmati puluhan menu lezat ala resto.

Varian tersebut diantaranya Ada Brownies Ice Cream, Waffle Ice Cream, Fruit Salad Ice Cream, Burger Ice Cream, Crispy Banana, Ice Cream Apple Cinnamon Crumble, Jasuke Ice Cream, Thank You Berry Much, Pan Fried Caramel Banana dan masih banyak lainnya. “Es krim festival ini mulai jam 2 siang sampai es krim habis. Ayo ajak kerabat serta sanak saudara cicipi berbagai varian ice creamnya.” pungkasnya. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here