TANGERANG – Nasi goreng telah menjadi salah satu masakan tradisional Indonesia yang cukup digemari oleh seluruh lapisan masyarakat. Olahan kuliner ini tersedia hampir disetiap rumah makan maupun restoran, mulai dari restoran kalangan bawah, menengah hingga atas.

Tidak jarang menu nasi goreng ditawarkan dengan berbagai macam bahan makanan tambahan lainnya, seperti nasi goreng bakso, nasi goreng sosis, nasi goreng ayam, nasi goreng kambing.

Di bulan Oktober 2018 ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memilih “Nasi Goreng Buntut” sebagai menu promo terbaik.

Public Relations Hotel Santika Premiere ICE BSD – City, Ajeng Larasati menjelaskan, daging buntut sapi dimasak hingga menghasilkan kelembutan dengan tingkat kematangan sempurna, yang nantinya akan dipadukan dengan kelezatan khas nasi goreng.

“Dagingnya sangat empuk, ada rasa manis dan gurih ketika dimakan bersamaan dengan nasi gorengnya.” ungkapnya saat ditemui di restaurant Mandalika.

Ia menambahkan, menu ini juga disajikan bersama emping renyah beserta acar sebagai tambahan. “Mau menikmati kuliner nasi goreng dengan sensasi berbeda? Langsung datang ke Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, ajak keluarga, kerabat, dan orang terkasih.” pungkasnya. (rls/key)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here