JAKARTA – Sebagai operator telekomunikasi berbasis teknologi 4G di Indonesia, Smartfren terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Salah satu upaya peningkatan tersebut adalah melalui Komunitas Pelanggan Smartfren atau Smartfren Community.

Head of Community Development PT Smartfren Telecom, Dani Akhyar mengatakan, Smartfren Community yang berdiri 15 Oktober dan berulang tahun yang ke-7 tahun ini, telah hadir di 16 kota di Indonesia dengan anggota sekitar 50 ribu orang. “Kami hadir untuk memberi manfaat seluas-luasnya untuk pelanggan Smartfren,” ujarnya.

Salah satu kegiatan Smartfren Community adalah kopi darat (kopdar) dengan tema yang sedang tren saat ini. Kopdar terbarunya diselenggarakan di Tamini Square pada hari Minggu, (14/10), bersamaan dengan acara Pesbuker Mencari Bakat 2 yang disponsori salah satunya oleh Smartfren. Topik yang diangkat pada kopdar kali ini bertajuk “Tips Fotografi dan Videografi dengan Smartphone”, dengan pembicara Kushindarto dari jangantulalit.com.

Sementara, Kapten Mifans Jakarta, Akmal menjelaskan, ada yang berbeda dengan kopdar kali ini, yaitu kolaborasi dengan komunitas Mifans Jakarta, yaitu komunitas pengguna Xiaomi di Jakarta.

“Kolaborasi strategis ini bertujuan positif untuk saling sharing pengetahuan antar komunitas tersebut. Banyak pelanggan Smartfren yang pakai Xiaomi, dan sebaliknya pelanggan Xiaomi yang menggunakan kartu Smartfren”, kata Akmal dalam sambutannya. (rls/btl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here