TANGERANG – IKEA Indonesia merayakan hari jadinya yang keempat tahun pada Minggu,(14/10) mendatang. Sebagai ungkapan apresiasi terhadap pelanggannya, IKEA memberikan penawaran khusus hingga 70 persen terhadap lebih 300 jenis produk, termasuk perabot tempat tidur, dapur, ruang tamu, kamar mandi dan produk anak-anak.  Penawaran terbatas ini akan berlangsung tiga hari pada tanggal 13, 14 dan 15 Oktober 2018.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, mengatakan, IKEA Indonesia mengucapkan terima kasih kepada segenap pelanggan dan masyarakat Indonesia atas dukungannya selama empat tahun perjalanan kami dan untuk tahun-tahun mendatang.

“Untuk merayakannya, kami mengajak masyarakat mengunjungi toko IKEA Alam Sutera dan memanfaatkan penawaran terbatas dengan potongan hingga 70 persen pada lebih dari 300 jenis produk,” katanya.

Sejak pertama kali toko pertamanya dibuka di Alam Sutera, IKEA Indonesia juga telah membuka IKEA Distribution Point di Surabaya, Sentul City dan Bekasi untuk memudahkan pengambilan belanja online melalui www.IKEA.co.id.  Namun demikian, penawaran terbatas dalam rangka hari jadi IKEA ke empat tahun ini hanya berlaku di Toko IKEA Alam Sutera dan tidak untuk belanja online.

“Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan penawaran terbatas ini guna mendapatkan perabot rumah tangga impiannya dan untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik di rumah,” papar Eliza Fazia. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here