TANGERANG – Apartemen Skandinavia tahap kedua, memiliki program down payment (DP) sebesar 0% yang bekerjasama dengan BNI, dengan bunga ringan dan tetap selama bulan Oktober 2018 mendatang.

“Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dan kebijakan baru Bank Indonesia yang merelaksasi DP untuk pembelian rumah pertama ungkap Sugiyanto Lie, Direktur PT Pancakarya Griyatama di Marketing Gallery Apartemen Skandinavia, Sabtu (29/9)

Menurutnya, program tersebut dilakukan setelah pihaknya sukses menjual tahap satu hingga 80% sold. Kemudian program ini berlaku untuk Apartemen Skandinavia tahap kedua yang diluncurkan sejak Agustus 2018 lalu.

“Dengan berbagai promo yang semakin menarik ini, kami sangat optimis mendapat sambutan baik dari masyarakat, terlebih dengan promo Early Bird untuk tahap kedua dengan diskon mencapai 10%,” imbuhnya.

Ia juga memaparkan pada September 2018 sampai hari ini telah menjual hingga 50 unit dengan warga negara yang mendominasi pembelian. Artinya, dalam masa yang dinyatakan tidak stabil akibat depresiasi nilai tukar rupiah, penjualan Apartemen Skandinavia justry stabil bahkan meningkat.

Apartemen yang siap diserah terimakan secara bertahap mulai December 2018 ini mengadopsi estetika rancangan gaya Scandinavian. Dengan luas unit mulai dari 40m2, cahaya matahari dan sirkulasi udara, serta apresiasi terhadap alam melalui warna-warna bright dan elemen kayu yang digunakan menjadi kekuatan produknya.

“Sistem Genius Home yang terdiri dari Smart Home, yaitu sistem berbasis aplikasi, memilki berbagai tambahan fasilitas setaraf hotel bintang 4 untuk meningkatkan kenyamanan dan kebutuhan penghuni yakni e-Billing, eEngineering, e-Tenant Relation, e-Concierge, dan e-Shopping atau local commerce. Hanya dengan satu sentuhan jari, segala keperluan dan bantuan dari bagan-bagan yang tersedia pada aplikasi dapat dengan mudah terpenuhi,” jelasnya.

PT Pancakarya selaku pengembang melakukan riset cukup lama untuk mengeksekusi apartemen ini. Bentang jendela, ukuran pantry, dimensi kamar tidur dan kamar mandi dirancang akurat agar mendapatkan ruang dan sirkulasi yang ideal.

Pihaknya juga bekerjasama dengan Fika Room sebagai pengelola hotel yang akan mengelola sebanyak 200 unit. (CNG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here